Ambrosia Private Club Membuka Pintunya Dalam Selebrasi Casa de Carne
Restoran dan bar khusus keanggotaan Ambrosia Private Club membuka pintunya dan menghadirkan Gourmet Steakhouse mingguan oleh Chef Hengky Efendy

1,5 KG Tomahawk Wagyu Australia Dry-Aged 45 Days
1 / 4
Terletak di jantung kawasan SCBD, Ambrosia Private Club merupakan restoran dan bar khusus keanggotaan. Didirikan pada 2018, untuk pertama kalinya Ambrosia akan membuka pintunya untuk umum melalui sajian gourmet steakhouse mingguan, Casa de Carne, yang dipersembahkan oleh Executive Chef Hengky Efendy. 

Gourmet Steakhouse yang akan hadir setiap hari sabtu ini menampilkan beragam pilihan daging sapi Australi seperti Tomahawk Wagyu Australia Dry-Aged 45 Days yang menjadi unggulan, Sher Wagyu Australia, dan juga daging sapi Jepang premium. Hidangan lainnya yang menjadi khas Ambrosia adalah Smoked Pulpo a la Galegga, gurita bakar dengan paprika dan minyak zaitun dan Barramundi Pan-Roasted dengan Capers Dressing. Hidangan penutup pun turut hadir untuk melengkapi perjalanan kuliner para tamu, seperti Passion Fruit Cheese Cake dan Callebout Triple Chocolate.

Chef Hengky Efendy telah mengasah keahliannya di restoran di berbagai belahan dunia seperti Jepang, Maladewa, Swiss, hingga London dan New York. Ia telah bekerja di restoran berbintang Michelin seperti Savoy Grill London di bawah Chef Marcus Wareing dan New York's City's Gordon Ramsay di The London.

Casa de Carena akan dibuka untuk reservasi setiap hari Sabtu, mulai dari 6 Juli 2019. Acara makan malam akan dmulai pada pukul 18:30, dimana para tamu dapat menikmati ragam hidangan dengan suasana yang semarak dan alunan musik oleh DJ Gelly Kusuma. (AU) Foto: Dok. Ambrosia Private Club.

 



JOIN OUR COMMUNITY