Chef Chris Salans hadirkan Dine at Home untuk Pecinta Kuliner di Bali
Hidangan terbaik dari Chef Chris Salans bisa dinikmati di rumah dan bisa dikreasikan sendiri dengan cara yang menyenangkan.
9 Jul 2020


 
Bali telah terkunci selama lebih dari tiga bulan. Chef Chris Salans dari Mozaic Restaurant dan Spice by Chris Salans terus menggali ide baru untuk tetap berkembang. Ia dan tim di Mozaic Restaurant  telah mengembangkan konsep makan di rumah bernama [email protected] by Chris Salans.

 
Dikenal karena standar kuliner dan kreativitasnya, dalam menggabungkan cita rasa Indonesia ke dalam masakan Eropa, Chef Salans telah mengembangkan menu 20 hidangan ala carte dari makanan pembuka hingga makanan penutup, dengan sederet pilihan daging, makanan laut, dan vegetarian  ke depan pintu rumah.


Chef Salans mengatakan, “Kami ingin menghadirkan pengalaman bersantap yang menarik namun terjangkau dengan harga terjangkau di depan pintu semua orang di Bali. Konsepnya sederhana dan menyenangkan dengan menghangatkan semua dan melakukan plating sendiri,” ujar Chef Salans.
 
Selain mendapatkan makanan, kamu juga bisa melatih keterampilan plating. Setiap hidangan dilengkapi dengan instruksi yang jelas dan tim Chef Salans menyediakan video tentang cara menghidangkan hidangan di situs web Mozaic Restaurant untuk memudahkan persiapan. (WHY) Foto.Dok. Mozaic Restaurant

 

 


Topic

Restoran

Author

DEWI INDONESIA