Inilah Pemenang Bali’s Best Eats Awards 2018
FoodieS Magazine dan AQUA Reflections kembali menggelar penghargaan di bidang kuliner dan mengumumkan 40 restoran terbaik di Bali.

Restaurant of the Year
1 / 4
Setelah sukses dengan Jakarta Best Eats tahun lalu, FoodieS Magazine bersama AQUA Reflections kini menggelar Bali’s Best Eats 2018. Karena besarnya volume restoran berkualitas di Bali, FoodieS Magazine bersama dengan AQUA Reflections menggelar sebuah ajang yang akan menentukan restoran berkelas dunia terbaik di Bali sesuai dengan kategori masing-masing. Digelar di Ayana Resort & Spa Jimbaran, Bali’s Best Eats telah menentukan para pemenang pada tanggal 29 November 2018 lalu.
 
“Penghargaan Bali’s Best Eats akan mendorong kesempuraan dan kreativitas kuliner dan membantu memastikan agar restoran seperti ini selalu penuh setiap malam.” tutur Publisher FoodieS Magazine, Jed Doble. Selain itu, penghargaan ini juga diharapkan bisa mengapresiasi bakat-bakat dari industri kuliner, mengeksplor apa yang mereka miliki dan juga mengangkat standar industri agar dapat bersaing di tingkat mancanegara.
 
Para juri yang terdiri dari koki ternama, jurnalis kuliner hingga perwakilan yang ditunjuk oleh penyelenggara melakukan penjurian secara subjektif. Restoran dibagi dalam tiga kategori yaitu Fine Dining, Upscale Dining dan Casual Dining. Restoran dalam nominasi kemudian dinilai berdasarkan kualitas rasa makanan, kreativitas, eksekusi, pelayanan, menu minuman/wine serta desain interiornya.
 
Sebanyak 40 peserta telah terpilih menjadi Top 40 Bali’s Best Eats. Sementara, terdapat penghargaan khusus yaitu Restaurant of the Year yang berhasil diraih oleh Locavore, Chef of the Year yang diraih oleh Chef Wayan Kresna Yasa, dan Bar of the Year yang diraih oleh Frestro. (IDP). Foto: Dok. Bali’s Best Eats Awards 2018

 

 



JOIN OUR COMMUNITY