Inspirasi Menu Praktis dari Kreator TikTok untuk Bekal ke Kantor
Memasuki masa new normal, sebagian besar perusahaan sudah kembali beroperasi dan pegawainya pun kembali kerja di kantor.
14 Jul 2020


 



Agar tetap memperhatikan kebersihan asupan makanan selama beraktivitas di luar rumah, masyarakat disarankan membawa bekal makanan sendiri, seperti yang disampaikan oleh Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 beberapa waktu lalu.
 
Sebagai inspirasi menu yang tetap sehat namun praktis untuk dijadikan bekal berpergian, termasuk ke kantor, resep dan tips dari beberapa kreator TikTok ini patut dicoba. Mulai dari makanan Eropa, Asia, sampai menu dessert pun ternyata bisa dimasak dengan cepat, mudah, dan praktis. Berikut beberapa pilihan resepnya:
 
Super kilat, super sehat

Kuah gurih mie instan memang menggoda banget, tapi kreator @cheekykiddo ini kasih alternatif resep lainnya yang sama-sama gurih, cepat, tapi sehat. Kuah telur ini hanya butuh menumis 1 bawang merah dan 1 bawah putih, lalu orak-arik telur, tambah air, kemudian taburkan garam, gula, kaldu jamur, dan lada. Supaya lebih sedap lagi, bisa pakai irisan daun bawang. Jadi deh!

 

 


Topic

Kuliner

Author

DEWI INDONESIA