Intip Dua Produk Whiskey Teranyar dari Seagram’s untuk Momen Perayaan
Menghadirkan rasa yang halus dan lembut, dua varian Seagram’s ini tetap menjaga rasanya yang otentik.


1 / 2
PT Pernod Ricard Indonesia meluncurkan produk whisky dan vodka terbaru Seagram’s Imperial Black Whisky yang dikemas dalam balutan warna emas yang diproduksi langsung di Indonesia. Seagram’s menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky dengan rasa kelas dunia. Diproduksi menggunakan bahan baku dari Skotlandia dan melalui proses seleksi scotch malts premium.
 
Mengangkat tagline “Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita, Seagram’s Imperial Black Whisky dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka. Warna keemasan menggambarkan tahap kreasi kematangan sempurna ini menggabungkan sensasi aroma dedaunan dengan sentuhan hasil proses pengasapan buah tropis, sehingga memungkinkan terjadinya pertukaran rasa yang kaya dan seimbang serta halus khas Seagram’s.

Hal unik lainnya dari Seagram’s Imperial Black Whisky adalah after taste yang memberikan sedikit rasa kacang dan sedikit buah tropis yang menyegarkan, meninggalkan kekuatan aromatik dari whisky yang akan membuat konsumen terkesan.

Sedangkan Seagram’s Extra Smooth Vodka,  mengusung tagline Bikin Seru Party Kita.  Proses 5 kali distilasinya menghasilkan rasa yang lembut. Kelembutan rasa keduanya tetap mempertahankan rasa whisky dan vodka yang otentik. Dengan hadirnya Imperial Black Whisky dan Seagram’s Extra Smooth Vodka memberikan warna baru bagi perayaan momen pencinta whisky dan vodka maupun peminum baru. (WHY) Foto: Dok. Pernod Ricard
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA