Kemurnian Sumber dalam Botol AQUA Reflections x Rinaldy Yunardi
Tiara dan sumber air menjadi inspirasi bagi botol AQUA Reflections rancangan Rinaldy Yunardi.


1 / 3
Setelah sukses berkolaborasi dengan sejumlah desainer tanah air, AQUA Reflections kembali meluncurkan botol edisi terbatas yang dirancang  bersama Rinaldy Yunardi. Ia dipilih karena karya-karyanya yang khas. Memulai karirnya di tahun 1996, ia merancang tiara pernikahan dan setelahnya, segera merambah ke perhiasan, hiasan kepala, seni pencahayaan, dan lainnya.

Botol ini mewakili segala kebaikan alam yang digubah oleh Rinaldy Yunardi. Inpirasi datang dari kisah sumber air Reflections di Gunung Salak dan tiara yang merupakan sebuah simbol keaslian karya Rinaldy. “Air adalah sumber dari kehidupan yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Tiara identik dengan diri dan karya seni saya. Karir saya dimulai dengan membuat Tiara. Saya membayangkan Reflections sebagai refleksi dari diri. Saya mencerminkan upaya terbaik untuk menampilkan makna yang lebih dalam kolaborasi ini.” Kata Rinaldy dalam acara peluncuran botol edisi terbatas 2019 di Pancawati, Bogor.

Menggabungkan cerita kebaikan Reflections dan konsep rancangan art-nouveau, misi Reflections  untuk mempersembahkan kebaikan alam dalam kemasan cantik berupa botol kaca yang mencerminkan gaya hidup sehat di dunia modern seakan menjadi nyata.

Selain itu, sebuah pameran yang menggambarkankemurnian Reflections dan kolaborasi dengan Rinaldy juga akan diadakan selama dua minggu mulai tanggal 14 Desember 2019 di Plaza Indonesia. Bekerja sama dengan desainer Felix Tjahyadi, pameran ini akan menampilkan keahlian Reflections dalam Select-Protect-Preserve dan Present produknya.

Ada pula pelelangan beberapa karya Rinaldy yang lahir dari kolaborasi dengan Reflections, serta melakukan penjualan langsung ke konsumen. Seluruh hasil dari lelang serta seluruh keuntungan dari penjualan kemasan edisi terbatas ini akan digunakan untuk membangun akses air bersih di sekitar sumber air. (WHY) Foto: Dok. AQUA Reflections

 

 

Author

DEWI INDONESIA