Menikmati Kelezatan Menu Baru di Yardbird Singapore
Yardbird Singapore meluncurkan menu baru yang unik dan lezat bersamaan dengan perayaan perubahan namanya.

1 / 7

Berlokasi di Marina Bay Sands, restoran The Bird Southern Table & Bar meluncurkan menu baru sekaligus merayakan perubahan nama menjadi Yardbird Singapore. Berdiri sejak tahun 2011, restoran ini berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar, serta menyajikan masakan Amerika unik yang penuh cinta dan keramahan. Dengan interior restoran yang menampilkan tekstur dan warna modern-pedesaan Yardbird, para pengunjung bisa bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Menandai peluncuran kembali restoran, Yardbird Singapore menghadirkan Great American Brunch pada akhir pekan. Dengan menyajikan brunch klasik dengan bumbu beraroma, dessert yang dramatis serta kehangatan keluarga yang begitu terasa. Sajian yang paling dinanti yaitu kreasi dari Yardbird Corporate Pastry Chef dan Chef Hedy Goldsmith.

Menghadirkan Funfetti Pancakes yang empuk dengan tiga buttermilk pancake yang dibubuhi taburan pelangi, citrus glaze, whipped cream, dan sirup maple. Selain itu, ada juga Donut Tree yang dipadukan dengan 6 glasir warna warni dalam tiga rasa yang berubah setiap minggunya. Bagi para tamu yang mencari pilihan brunch yang lebih sehat dapat menikmati Salted Caramel Waffle bebas gula, dengan pisang brûlée, manisan pecan, atau pilih dari berbagai buah acai dan granola yang bergizi, dan jus segar.

Selain itu, Yardbird Singapura juga menyajikan menu makan siang dan makan malam. Menu makan siang baru yaitu Yardbird Chicken Sandwich, menyajikan roti panggang brioche mentega panggang dengan paha ayam renyah yang dilengkapi dengan potongan cabai pedas dan campuran bumbu dari ghost peppers. Menu utama lain untuk makan malam yaitu Babi Iga Panggang, Truffle & Foie Gras Roasted Whole Young Hen, dan Chicken 'N' Watermelon 'N' Waffles khas Yardbird.  Hidangan baru lainnya yang dihidangkan saat lunch dan dinner yaitu Little Burger dengan short rib, brisket dan chuck blend, Bacon-Wrapped Shrimp yang lezat dengan potongan bar yang dibuat dengan glasir mangga wiski, dan Lobster Mac & Cheese yang gurih dengan lobster Maine segar.

Yardbird Singapore juga menyajikan koktail berkualitas tinggi seperti, seperti Flower Power yang baru, minuman berbasis gin yang disajikan dengan bunga yang dapat dimakan, dan Bloody Mary khasnya di akhir pekan. Restoran ini juga menawarkan salah satu pilihan wiski terbesar di Asia, termasuk Envy Angel, Hudson Baby, Wild Turkey, dan Willett Pot Still. Untuk penggemar Gin & Tonic, Yardbird menawarkan Classic Gin Tonic dengan jeruk nipis, sementara para petualang dapat memilih minuman lainnya Tropical Tonic dengan sirup serai dan kacang leci. (IDP) Foto: Dok. Yardbird Singapore

 



JOIN OUR COMMUNITY