Menjelajahi Kreasi Menu Baru Dari Paul Indonesia
Paul Indonesia meluncurkan menu kreasi terbarunya dengan sentuhan tradisional Perancis yang modern.

BEEF ABURI
1 / 5
Suasana perancis begitu terasa saat memasuki Paul Bakery and Patisserie. Berlokasi di Pacific Place Jakarta, sajian pastry dan dishes yang hangat nan lezat dibuat langsung oleh para chef didapur. Bagi para chef di Paul Bakert and Pattiserie karakter makanan dan kualitas bahan sangat penting bagi pelanggan tercintanya.

Memasuki tahun ke-5nya, Paul Indonesia meluncurkan menu kreasi terbarunya untuk merayakan kecintaan orang-orang terhadap makanan Perancis. Dengan sentuhan perancis dalam makanan favorit Indonesia, Paul memanjakan pelanggan dengan menu baru tradisional yang modern.

Smoked Salmon on Brionche hadir dengan Brioche panggang bersama saus salmon creamy, dill cream yang harum dan decadent avruga caviar tenggelam dalam Lobster Thermidor yang klasik. Dibuat dengan lobster yang lezat, saus kuning telur dan jamur yang disajikan di dalam kulit lobster yang dilengkapi dengan dessert lokal favorit di campur dengan gaya perancis yang unik, yaitu dengan lapisan puff pastry renyah dan juga krim es kopyor yang disajikan melalui Es Kopyor Millefeuille. (IDP) Foto: dok. Paul

 

 



JOIN OUR COMMUNITY