Menyambut Musim Gugur, Nikmati Dua Rasa Unik Mooncake Persembahan Jia
Restoran kontemporer China di Shangri-la, Jia, menghadirkan dua varian Mooncake baru yang menawarkan rasa unik


Red velvet with tiramisu paste
1 / 4
Kue bulan atau Mooncake merupakan kudapan yang selalu hadir dalam festival etnik Tionghoa. Festival Musim Gugur merupakan festival yang selalu dirayakan pada hari le-15 bulan ke delapan dalam kalender Lunar. Sudah menjadi tradisi bagi rakyat Tionghoa untuk menyantap Kue Bulan. Menyambut perayaan festival musim gugur yang akan datang pada bulan September mendatang, restoran kontemporer China, Jia, menghadirkan dua varian rasa baru dari sajian Mooncake mereka.

Melalui tangan terampil Chef Christopher Chai, Jia menghadirkan cita rasa yang unik seperti Red Velvet with Tiramisu dan juga White Lotus with Spicy Dried Shrip yang akan tersedia pada pertengahan musim gugur ini. Selain dua varian baru, Jia juga menawarkan variasi rasa favorit lainnya, seperti White Lotus paste with Single/ Double Yolk dan Red Lotus paste with Single/ Double Yolk, Red Bean paste, Healthy Five Grain dan Bamboo Charcoal Pandan.

Didalam budaya tradisional Tionghoa, bentuk lingkaran menyerupai bentuk bulan purnama yang melambangkan kebersamaan dan kelengkapan keluarga. Jia menghadirkan kue bulan ini sebagai simbol untuk mempererat tali kekeluargaan melalui The Art of Giving. Kue bulan ini tersedia mulai tanggal 10 Juli hingga 13 September 2019. (AU) Foto: Dok. Shangri-la Jakarta

 

Author

DEWI INDONESIA