Nantikan Atraksi Wisata Dubai 2020
Dubai didapuk menjadi salah satu kota terbaik untuk dikunjungi 2020 dengan berbagai atraksi wisata baru



Lonely Planet merilis daftar destinasi-destinasi terbaik untuk dikunjungi 2020. Dubai menjadi salah satunya. “Dubai dikenal dengan motivasinya untuk terus memecahkan rekor-rekor baru yang menarik banyak wisatawan. Belum lagi makanan dan pilihan wisata malam kelas dunia yang ditawarkan kota ini,” kata Lonely Planet VP of Experience Tom Hall.

Selain itu, Dubai juga dipilih karena portofolio atraksi wisatanya yang Kian bertambah. Apalagi jelang Expo 2020, pameran skala internasional terbesar di Timur Tengah dan diperkirakan akan menarik 25 juta pengunjung sepanjang Oktober 2020 hingga April 2021.

Beberapa tambahan atraksi wisata itu antara lain Museum of Future yang memamerkan ragam inovasi di bidang sains dan teknologi serta Ain Dubai, bianglala raksasa setinggi 250 meter di Bluewater Island.

Di bidang seni budaya, Dubai juga menawarkan berbagai pilihan destinasi baru. Al Seef misalnya yang merupakan salah satu pengembangan distrik bersejarah di Dubai. Ada pula Al Shindagha Museum yang menawarkan pengalaman multimedia atau Dubai Museum yang menyimpan koleksi artifak bahkan dari 3.000 SM. Tak ketinggalan pasar-pasar tradisional Dubai alias Souks yang memiliki pesonanya masing-masing.

Lalu ada Jumeirah Mosque yang menjadi bukti kebesaran seni dalam tradisi Islam. Bagi para pencinta seni, ada juga Jameel Arts Centre yang baru dibuka dengan 10 galeri tersebar di tiga lantai.

Sementara, bagi Anda si pemburu kuliner Dubai menawarkan Frying Pan Adventures di area Old Dubai. Di sini Anda bisa memanjakan lidah dengan beragam hidangan di sudut-sudut jalan dan lorong pasar yang sibuk. Tunggu apa lagi? Siapkan perjalanan Anda ke Dubai sekarang. (SIR). Foto: Dubai.


 

 


Topic

Travel

Author

DEWI INDONESIA