Nikmati Nyamannya Restoran Baru Bernuansa Eropa Modern
Tablescape Restaurant and Bar menyajikan sajian lezat bergaya Eropa modern dengan dekorasi anggun yang nyaman.

Salmon Gravlax
1 / 6
Tablescape Restaurant and Bar merupakan restoran baru bergaya Eropa modern yang berlokasi di Grand Park City Hall, Singapura. Tablescape melayani sepenuh hati dan selalu memberikan kenyamanan setiap kali berkunjung. Pilihan artisanal cocktails, anggur premium dan craft beer dipadukan dengan sajian dengan cita rasa klasik nan mewah yang dieksekusi dengan teknik memasak tradisional.

Nuansa klasik dan modern terasa pada dekorasi restoran ini. Interior menggambarkan ketenangan, keanggunan, rasa nyaman dan santai. Terlihat dari aksen lantai bergaya Peranakan, kursi berwarna pastel dan seluruh ruangan dipenuhi oleh cahaya matahari yang masuk melalui jendela. Pada bar, ada pilihan kursi yang nyaman dari kayu solid untuk besantai dengan teman-teman maupun private sofa dengan pencahayaan hangat.

Menu yang disuguhkan berhasil memberikan nuansa nostalgia dan menampilkan sajian Eropa yang tak lekang oleh waktu. Dengan menu pembuka seperti Steak Tartare, Pan Roasted Foie Gras dan Salmon Gravlax, dengan pembaruan halus yang membuat keduanya akrab namun mengejutkan.

Untuk hidangan utama, nikmati rasa manis pedas Norwegia Fjord Trout, yang dihaluskan dengan anggur merah. Kemudian untuk melengkapi santapan, makanan penutup pilihan dari troli yang cantik membawa sedikit kesenangan di restoran. Dengan menyajikan makanan manis seperti Spicy Mango, Raspberry Lychee with Almond Cake, Camembert Cheesecake, dan dessert favorit abadi seperti meringue, lemon tart, dan banyak lagi. (IDP) Foto: Dok. Tablescape Restaurant and Bar
 

 



JOIN OUR COMMUNITY