Nikmati Santap Siang dengan Beragam Makanan Pokok Indonesia di Nusa Indonesian Gastronomy
Nusa Indonesian Gastronomy terus berkreasi dan menggali kisah dalam karya hidangan berkualitasnya.

1 / 4

Masih banyak hal yang bisa digali dari kekayaan kuliner Nusantara. Nusa Indonesian Gastronomy dan Chef Ragil terus mengulik berbagai hidangan dari tiap penjuru Indonesia dengan menggunakan bahan baku berkualitas dan terkadang sulit didapatkan serta teknik masak berkelas. Jika Nusa dikenal dengan set menu makan malamnya, Nusa juga menyediakan menu makan siang berkonsep sharing.

Dalam menu makan siang tersebut, Nusa memperkenalkan makanan pokok indonesia selain nasi yaitu sorgum, jagung, serta pisang dan singkong dengan santan. Menemani makanan pokok tersebut, menu lain hadir mencuri hati. Dari deretan  olahan sayuran seperti Singkong Tumbuk dan Sayur Megono hingga beragam lauk pauk yang menggugah selera.

Sate Rembige dari NTB menggunakan daging sapi yang direndam dengan beragam bumbu selama 3 jam agar bumbunya meresap sempurna. Sajian Ayam Sirsak di Bulu berupa ayam yang dimasak dengan cabai hijau, shallot, lengkuas, dan daun kemangi. Kemudian Kambing Masak Aceh yang hampir tidak terasa seperti daging kambing pada umumnya karena telah dimasak bersama air kelapa dan bumbu selama 3 jam. Tak ketinggalan Kepiting Soka Kuah Gulai dan Tuna Natinombur yang turut memeriahkan santap siang.

Jangan dulu beranjak tanpa mencicipi aneka hidangan penutup. Durian Foam, Srikayo Brulee, dan Martabak Keju dalam setampah Nusantara Platter tentunya dapat memaniskan hari Anda di Nusa Indonesian Gastronomy. (WHY)
 

 



JOIN OUR COMMUNITY