Nikmati Suguhan Kopi dari 11:11 Coffee di Fashionlink x BLCKVNUE
Lengkapi pengalaman berbelanja Anda di Fashionlink X BLCKVNUE dengan suguhan kopi dari 11:11 Coffee


1 / 9
Tipis-tipis aroma kopi menyeruak di area dekat pintu masuk Fashionlink X BLCKVNUE. Asalnya dari kafe 11:11 Coffee yang baru membuka pintunya di dalam area butik Fashionlink itu. Kedai kopi itu tampak feminin dengan desain interior yang dominan warna pink serta perabot cantik.

Kesan feminin juga terasa dalam menu yang disajikan. Sajian dengan sentuhan aroma dan perisa mawar tersedia baik dalam bentuk camilan atau pun minuman, seperti Rose Latte, Vanilla Rose Pannacotta, serta Rosie Cheese. Ketiganya hadir dengan semburat warna merah dadu yang manis dan siap untuk diunggah ke media sosial Anda.

Selain menu-menu bernuansa mawar, 11:11 Coffee juga menawarkan menu minuman dan makanan dengan sentuhan khas Indonesia. Misalnya Pandan Gula Aren Pannacotta dan juga Pandan Latte. Salah satu penggagas 11:11 Coffee, Gisella Anastasia, mengatakan sengaja memberikan sentuhan-sentuhan cita rasa Indonesia pada menu-menu di kafenya ini untuk menyajikan cita rasa yang lebih familiar.

Ia juga mengatakan setidaknya sudah terlibat dalam persiapan kafe ini selama enam bulan. “Waktu saya gabung itu sudah setengah jalan, tapi ketika masuk sini saya jadi ikut merancang desain interior, menu dan sebagainya,” jelas Gisel saat acara pembukaan kedai kopinya itu.

Setelah menyicipi sajian kopi susu dari 11:11 Coffee, terasa perpaduan kopi, susu, dan perisa yang cukup berimbang. Cocok bagi mereka yang tidak menyukai kopi dengan rasa yang kuat. Namun, Founder 11:11 Coffee Philip The menjelaskan kedai kopinya itu juga menyediakan kopi-kopi manual brew untuk mereka yang menyukai cita rasa kopi lebih kencang.

“Tapi di sini kami memang ingin menyajikan kopi yang lebih pleasant, tidak pahit. Makanya semuanya kami menggunakan kopi arabika sebagai dasarnya,” ujar Philip pada kesempatan yang sama. (SIR). Foto: 11:11 Coffee.



 
 

 


Topic

Food Guide

Author

DEWI INDONESIA