Pengalaman Belanja Berbeda di Bottega Veneta Osaka
Bottega Veneta membuka kafe pertamanya di Hankyu Men’s Department Store, Osaka yang terhubung langsung dengan butik mereka




Rumah mode asal Italia, Bottega Veneta membuka kafe pertama mereka di Osaka. Terletak di Hankyu Men’s Department Store, kafe seluar 55 meter persegi itu terhubung langsung dengan butik mereka yang berada di lantai dua pusat perbelanjaan tersebut.
 


Kafe ini dirancang dengan desain minimalis yang kontradiktif. Elemen-elemen interior dengan warna cerah nan berani dipadukan dengan bagian-bagian bernuansa kalem. Seperti meja-meja kafe warna kuning mustard yang mencuat di tengah ruangan yang dominan warna beige. Atau lampu neon dan meja bar cobalt blue yang disandingkan kontras dengan dekorasi pohon palem serta tembok warna krem.

Kafe ini bisa menjadi oase Anda untuk beristirahat sejenak di sela shopping spree. Berbagai suguhan khas Italia seperti kopi dan wine siap dihidangkan untuk Anda. Begitu pula teh dan jus buah serta berbagai pilihan makanan pencuci mulut hingga camilan gurih lainnya.

 


Meski berada di belahan dunia berbeda, di Bottega Café Osaka ini Anda juga bisa menyicipi tanah kelahiran Bottega Veneta di Italia sana. Salah satunya lewat berbagai pilihan anggur terbaik dari daerah Veneto, Italia yang nikmat. (SIR). Foto: Bottega Veneta.


 

 


Topic

Food

Author

DEWI INDONESIA