Sajian Menu Istimewa dari Café del Mar Bali
Setelah dibuka beberapa bulan lalu, Café del Mar Bali memperkenalkan hidangan premium mereka


1 / 7
Setelah dibuka beberapa waktu lalu, Café del Mar Bali akhirnya memperkenalkan menu-menu spesial yang mereka tawarkan. Dikepalai oleh Chef Graeme Palmer yang didatangkan langsung dari Inggris, tim kuliner Café del Mar siap menyuguhkan sajian yang akan membekas di lidah Anda.

Mengusung tema casual dining, restoran Café del Mar Bali ini menghadirkan suasana yang santai nan hangat. Ditambah lagi dengan pilihan menu dengan cita rasa Mediteranian dan Neo-Middle Eastern yang kaya dan penuh warna.

 


Di sini, kehangatan dan kebersamaan menjadi hal yang utama. Dua hal ini pula yang dipikirkan para punggawa dapur Café del Mar Bali kala merancang menunya. Maka dari itu, disarankan Anda memesan beberapa menu untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih dan menghabiskan waktu bersama.

Sebagai pencuci mulut, restoran ini juga menawarkan berbagai pilihan wine berkelas dari berbagai belahan dunia dengan ragam cita rasa. Ada pula pilihan wine dari Indonesia yang sudah dikurasi sedemikian rupa untuk menjaga kualitas dan memenuhi selera Anda. (SIR). Foto: Café del Mar.




 
 

 


Topic

Food

Author

DEWI INDONESIA