Suguhan Otentik Khas Negeri Jiran di OPEN} Restaurant
Selama sembilan hari, cita rasa kuliner asli Malaysia yang unik akan hadir OPEN} Restaurant DoubleTree by Hilton Jakarta.

1 / 5

Cita rasa dari negeri Jiran  memang belum sepopuler hidangan Italia atau Cina. Namun, hidangan khas Malaysia tetap memiliki pesonanya. Di dalam sajiannya terdapat perpaduan budaya dari beberapa etnis seperti melayu, Cina, dan India.

Dalam upaya memperkenalkan sajian Malaysia, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro menghadirkan cita rasa Malaysia kreasi chef tamu dari DoubleTree by Hilton Resort Penang, Chef Hasuat Hassan dan Chef Umar Abdul Razak dari DoubleTree by Hilton Kuala Lumpur di OPEN} Restaurant mulai tanggal 6 - 14 April 2019.

Chef Hasuat Hassan akan menghadirkan rasa yang otentik  untuk merayakan warisan dan budaya Melayu dengan memastikan kualitas terbaik dari resep lokal asli yang akan disajikan. Dengan spesialisasi dalam masakan lokal Malaysia, Chef Hasuat Hassan akan berkolaborasi dengan Chef Umar Abdul Razak pada pekan promo hidangan Malaysia ini.

Sedangkan pemenang penghargaan Emas 2013 dan 2017 dari Pusat Konvensi Internasional Kuala Lumpur Malaysia, Chef Umar Abdul Razak  menunjukan keahlian memasak hidangan Asia yang mewah.

Beberapa hidangan yang ditawarkan adalah  Penang Passembur, Kerabu Kerang dengan tougeh, Udang masak berempah, Kalri Kepala Ikan, Prawn Me Soup, dan Penang Char Kwe Tiow.

Kegiatan bersantap Anda juga bertambah sempurna dengan dekorasi khusus dengan tema Melayu melalui pendekatan tradisional anggota tim hotel.

 



JOIN OUR COMMUNITY