Tiga varian Cold-Press Coffee Terbaru Dari Re.juve
Re.juve sebagai pelopor premium cold-pressed coffee pertama di Indonesia mengeluarkan tiga varian terbaru.



Tanggal 18 Maret 2019 kemarin Re.juve pelopor cold-pressed coffee pertama di Indonesia dengan bangga memperkenalkan inovasi menu terbarunya yaitu Satu-satunya Cold-Pressed Coffee di Indonesia. Menggunakan 100% kopi lokal dengan bahan alami, varian terbaru dari cold-pressed coffee ini tentunya lebih sehat serta cocok untuk menambah energi Anda. Cold-Pressed Coffee Re.juve diproses dengan merendam kopi dalam air RO yang dimurnikan dengan suhu 4-6 0 C lalu diproses dengan mesin Hydraulic Cold-Pressed Juicer di Cold-Pressed Production Facility (CPF) dengan proses dari awal sampai akhir dalam ruangan yang bersuhu 8 – 12 0 C. Re.juve cold-pressed coffee memberikan pilihan lebih baik bagi penikmat kopi karena ramah untuk lambung.

“Saat ini kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang. Meminum kopi tidak hanya untuk mendapatkan kafein, tetapi juga menjadi cara hidup, revolusi  kebiasaan yang membudaya.” Tutur Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur daria Re.juve. “Kami menggunnakan campuran kopi Arabica dan Robusta dari Sumatra, perpaduan cold-pressed coffee yang sempurna karena rasa yang khas dan tajam. Cold-pressed coffee kami kaya akan vitamin, kalsium, magnesium dan mineral lainnya.”

Tiga varian cold-pressed coffee yang terbaru terjamin 100% segar dan alami, dibuat dari 100% biji kopi dan komposisi alami, bukan dari konsentrat, tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi. Varian terb aru dari Re.juve cold-pressed coffee sendiri ada Café Latte yang terdiri dari  cold-pressed coffee, susu segar, dan gula kelapa organik, Mocha Latte yang terdiri dari cold-pressed coffee, susu segar, bubuk kakao, dan gula kelapa organic, serta Mocha Almond Latte yang terdiri dari cold-pressed coffee, almond, air RO,  bubuk kakao, gula kelapa organic, dan sedikit sea salt. (DLE) Foto: Dok. Re.juve

 

 



JOIN OUR COMMUNITY