10 Momen Fashion Paling Ikonis di 2019
Kami merangkum momen-momen fashion selama satu tahun
17 Dec 2019




Tak terasa tahun yang baru kian mendekat. Sebelum kita menutup 2019 dan melangkah masuk ke 2020, mari tengok kembali momen-momen fashion dari dalam maupun luar negeri. Mulai dari slot peragaan menswear pertama di Jakarta Fashion Week hingga penyusup di peragaan Chanel di Paris.

Apresiasi untuk Seba
Salah satu desainer kenamaan Indonesia mendapatkan penghargaan Order of the Star of Italy dari Pemerintah Italia. Penghargaan ini diberikan oleh Duta Besar Italia untuk Indonesia Vittorio Sandalli.

Order of the Star of Italy adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Italia kepada orang-orang yang berasal dari luar Italia dan memiliki hubungan baik atau mempromosikan nilai-nilai tradisi Italia di berbagai bidang, seperti fashion.

 


Pengakuan untuk Rinaldy Yunardi
Satu lagi desainer Indonesia yang mendapat penghargaan dari dunia internasional, Rinaldy Yunardi. Karyanya yang bertajuk “Lady Warrior” membawa desainer yang akrab disapa Yungyung ini menyabet tiga penghargaan di ajang World of Wearable Art. Ketiga penghargaan itu antara lain Winner of the International Design Award-Asia, Winner of the Avant Garde Section, dan penghargaan tertinggi di ajang tersebut, 2019 Supreme WOW Award.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA