10 Momen Fashion Paling Ikonis di 2019
Kami merangkum momen-momen fashion selama satu tahun
17 Dec 2019


Slot Peragaan Busana Menswear Pertama di Jakarta Fashion Week
Bekerja sama dengan The Folio, Jakarta Fashion Week menggelar slot peragaan busana menswear untuk pertama kalinya, menampilkan koleksi dari Wilsen Willim, Swank, Ai Syarif, dan XY.

 


Baby Bags Trend
Baby bags menjadi salah satu tren besar pada 2019. Aksesori berupa tas ekstramungil ini pun lantas menjadi pelengkap wajib penampilan para selebritas dunia. Yang teranyar, Lizzo membawa tas mungil dari Valentino ke ajang American Music Awards 2019.

 


Penampilan Ikonis Jennifer Lopez di Peragaan Versace
Pada awal 2000, Jennifer Lopez menggemparkan dunia internet yang masih muda dan berkontribusi terhadap penemuan Google Search Image kala ia tampil mengenakan gaun hijau nan sensual dari Versace. Sembilan belas tahun kemudian sang diva kembali menggegerkan dunia maya saat ia berjalan lagi di pergaan Spring/Summer 2020 Versace mengenakan gaun yang serupa.

 


Penyusup di Peragaan Chanel
Chanel kedapatan penyusup di peragaan busana Spring/Summer 2020 mereka. Ia adalah seorang prankster Perancis yang telah mencoba menyusup ke beberapa peragaan busana sepanjang gelaran Paris Fashion Week SS20. Dan Gigi Hadid menjadi pahlawan yang menggiring sang penyusup ke luar arena.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA