10 Tahun Kemitraan Richard Mille dan Rafael Nadal
Rafael Nadal mengenakan RM 27-04 Tourbillon baru di pergelangan tangannya ketika meraih kemenangan ke-13 di Prancis Terbuka.
2 Nov 2020



Sejak pertama kali menginjakkan kaki di lapangan Philippe-Chatrier pada tahun 2005, petenis Spanyol Rafael Nadal hampir tak dapat dikalahkan di lapangan tanah liat. Tahun ini, Rafa menaklukkan petenis peringkat satu dunia, Novak Djokovic, dalam tiga set. Air mata kebanggaan membasahi mata Nadal saat ia menggenggam trofi untuk ke-13 kalinya. Pidato kemenangannya terasa lebih pribadi dan intim, karena Nadal menyebut 'keluarga' yang bersama-sama dirinya di masa-masa sulit ini yang terbukti sangat menantang.

Keluarga di sini juga berarti 10 tahun kemitraan Rafael Nadal dan Richard Mille. Mengenakan RM 27-04 Tourbillon barunya, Nadal menggigit kausnya saat meraih kemenangan, sesuatu yang menjadi ritual setiap kali ia menjadi juara. Tangguh, seperti juga pemakainya, jam tangan ini mampu menahan akselerasi lebih dari 12.000 g. Fitur yang sangat penting mengingat bagaimana reli-reli panjang berlangsung pada pertandingan itu. 

Menghadirkan yang terbaik untuk pemakainya, case jam tangan ini dibuat menggunakan bahan eksklusif untuk Richard Mille, polimer berkinerja tinggi bernama TitaCarb®. Kandungan serat karbonnya sebanyak 38,5 persen membuat TitaCarb® menjadi salah satu polimer paling tahan di dunia, sangat tepat untuk olahragawan ikonis seperti Nadal. (NTF) Foto: Dok. Richard Mille

 

Author

DEWI INDONESIA