15 Gaya Terbaik dari Karpet Merah Golden Globe Awards 2023
Intip penampilan selebriti yang ikut memamerkan penampilan terbaiknya di karpet merah glamor Golden Globe. 
12 Jan 2023


Jessica Chastain dan gaun berkilau dari Oscar De La Renta
2 / 14



Perhelatan Golden Globe Awards yang telah digelar pada 10 Januari 2023 lalu, sekaligus menandakan hari jadinya ke-80. 

Tahun ini, Golden Globe memberikan apresiasi kepada film, serial, aktor, dan aktris terbaik sepanjang tahun 2022. Ajang bergengsi satu ini juga menjadi ajang pembuka musim penghargaan di Hollywood.

Para selebriti seperti Jenna Ortega, Jessica Chastain, Anya Taylor-Joy hingga Rihanna, hadir dan memamerkan penampilan terbaiknya dengan busana dari rumah mode kenamaan di karpet merah glamor Golden Globe. 

Warna-warna cerah banyak bermunculan di karpet merah kali ini, mulai dari Anya Taylor-Joy yang hadir dengan gaun two-piece dari Dior berwarna kuning pucat, Elizabeth Debicki dengan gaun berwarna merah muda dari Dior, dan Billy Porter yang menyita perhatian dengan gaun tuxedo berwarna magenta rancangan desainer Christian Siriano. Gaun ruffles dari Gucci juga dikenakan oleh beberapa selebriti, di antaranya Michelle Williams dan Julia Garner. Aksen kilau manik-manik terlihat sangat mempesona pada Jessica Chastain yang mengenakan gaun Oscar de la Renta yang dilapisi kristal. Mari saksikan penampilan selebriti yang menjadi pilihan Dewi di karpet merah Golden Globe Awards tahun ini.


CARRA NETHANIA

Foto: Vogue, CNN Style

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA