3 Fashion Brand yang Merilis Koleksi Terbarunya Pekan Ini
Deretan koleksi yang nyaman dan dapat dijadikan acuan bergaya sehari-hari.
1 Apr 2022



Setiap pekannya, deretan brand fashion tak pernah lelah merilis koleksi terbaru untuk memanjakan para perempuan dalam bergaya. Koleksi yang mengusung gaya sehari-hari tak bisa dipungkiri paling diminati karena dinilai fungsional. Selama sepekan ini, Uniqlo, Buttonscarves, dan 2Madison Avenue berbarengan merilis koleksi teranyar mereka. Mari simak rilisannya berikut!

Kolaborasi Uniqlo dan Bai Populo

Ini adalah kali kedua Unilqo berkolaborasi dengan Bai Populo, Co-Founder dari POPULO Batik dan ohmmbybai. Kolaborasi ini menghasilkan koleksi busana siap pakai dengan beragam motif batik yang bisa digunakan sehari-hari. Koleksi yang dirancang langsung oleh Bai ini terdiri dari 9 produk koleksi batik di antaranya kemeja laki-laki dengan 6 motif dan 6 warna serta 1 motif blus perempuan dengan 3 pilihan warna yang keseluruhan motifnya memiliki makna dan cerita berbeda satu sama lain.

Koleksi ini berada dalam lini Lifewear Uniqlo yang mengusung pakaian berkualitas, nyaman serta dapat dikenakan sepanjang masa. Salah satu motif yang menarik perhatian dari kolaborasi bersama Bai Populo ini tentu motif Sido Mukti dengan pola diagonal bergelombang yang memiliki sebuah filosofi mendalam soal hubungan dan komitmen. Sebuah filosofi yang juga mewakili ajakan sang desainer untuk mengangkat nilai-nilai agar masyarakat dapat lebih menjaga lingkungan.

 

The Dubai Series dari Buttonscarves

Sejalan dengan hari jadi yang ke-6, sekaligus merayakan perjalanan globalnya, Buttonscarves merilis koleksi istimewa yang diperuntukkan bagi para pecintanya. Di hari ulang tahunnya tersebut, Buttonscarves menghadirkan sebuah pagelaran di Ain Dubai Ferris Wheel, Dubai, Uni Emirat Arab sebagai perwakilan Tanah Air.

Koleksi yang dirilis ini meliputi deretan syal bermotif ceria serta tas yang dirancang oleh salah satu Content Creator favorit Buttonscarves, yaitu Andra Alodita. Tas yang dinamai The Alo Bag ini juga menjadi koleksi tas pertama yang dirilis oleh brand yang didirikan di tahun 2016 tersebut.

 

Koleksi musim panas 2Madison Avenue

Merayakan kesuksesannya menghadapi pandemi selama 2 tahun terakhir, 2Madison Avenue kembali merilis koleksi musim panas yang dihadirkan ke hadapan para pecinta mode 29 Maret 2022 lalu. Koleksi ini memiliki karakteristik tanpa tepi, mampu merangkul perempuan dengan berbagai bentuk tubuh serta kepribadian. Terdiri dari koleksi yang memiliki warna-warna berani namun mudah diaplikasikan ke gaya keseharian.

Buttonscarves juga mengajak seniman lukis, Soni Irawan, asal Yogyakarta untuk turut serta membuatkan beberapa motif bahan untuk koleksi ini. Sebanyak 49 gaya pakaian pun dipersembahkan dengan menginfusi DNA 2Madison Avenue secara penuh.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA