4 Figur Publik Soal Menemukan Kegembiraan Dalam Berpakaian
Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Eva Celia, dan Jerome Polin masing-masing memberikan inspirasi gaya berpakaian yang membawa kebahagiaan.
18 Jan 2022


Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin, dan Daniel Pieter Sumual (Marketing Director & EC Head Business Unit PT. Fast Retailing Indonesia.
1 / 8

Percayakah Anda bahwa kebahagiaan berkaitan langsung dengan sebuah keputusan? Sederhananya, ketika Anda salah memutuskan pakaian apa yang hendak dikenakan di pagi hari, mood bisa saja rusak seharian penuh. Sebaliknya, memakai pakaian yang tepat seakan dapat membuat Anda bahagia sepanjang hari.

Itulah yang dinamakan sebagai “The Joys of Clothing”. Sebuah ungkapan yang juga ditenggarai Uniqlo sebagai bagian dari kampanye Lifewear musim Spring/Summer 2022. Uniqlo sebagai salah satu perusahaan ritel terbesar secara global, terus berfokus pada kegembiraan sederhana yang hadir ketika manusia dan pakaian saling bertemu, apapun musimnya.

Tak hanya sampai di situ, Uniqlo juga selalu merilis deretan koleksi pakaian yang modelnya abadi, simpel, dibuat dengan material yang menawan, dan bergaya. Merayakan keunikan ini, Uniqlo pun menghadirkan sebuah instalasi megah bertajuk “Uniqlo City” di Atrium Senayan City pekan lalu. Memasuki area instalasi, Anda serasa di bawa ke kota Uniqlo yang berisi 4 subtema berbeda yang mewakili lanskap gunung, pantai, maupun perkotaan.

Empat subtema tersebut juga dipresentasikan oleh 4 figur publik yaitu Reza Rahadian, Sophia Latjuba, Eva Celia dan Jerome Polin. Reza Rahadian mewakili subtema “The Joys of Imagination” yang gayanya terinspirasi dari profesinya sebagai seniman. Gaya Reza Rahadian sehari-hari terwakili oleh koleksi sweater basic dan ragam busana kasual lainnya.

Di sisi lain, Sophia Latjuba mewakili subtema “The Joys of Skyline”. Ia menjadi representasi perempuan urban masa kini yang gemar bergaya kasual, namun tetap terlihat modern dan santai. Gayanya dapat dicontoh lewat perpaduan mantel trench berpotongan relaxed fit dan celana denim.

Eva Celia menjadi figur berikutnya yang mewakili subtema “The Joy of Sun and Seaside”. Ragam pakaian yang dipresentasikan Eva Celia menawarkan kenyamanan dalam setiap aktivitas di bawah sinar matahari. Koleksi linen yang dipadu dengan terusan katun menjadi item kunci untuk tampil sepertinya.

Mengambil studi di Jepang, secara tak langsung mengubah gaya berpakaian Jerome Polin. Karakternya yang gemar memakai warna-warna cerah dan gaya tumpuk ringan menjadi ciri khas serta mewakili subtema “The Joys of Landscape”. Koleksi pakaian seperti jeans, sweatshirt, dan pullover hoodie cocok dikenakan sesuai inspirasi bergaya Jerome Polin berkat beragam tekstur dan keringanan material hingga tetap dapat dikenakan saat beraktivitas di luar ruangan.

Kebahagiaan lewat berpakaian jelas tidak berhenti di sana. Membeli pakaian dengan kualitas terbaik dan memiliki fungsi praktis seperti yang selalu menjadi DNA Uniqlo juga menjadi salah satu kebahagiaan lain yang tercipta lewat pakaian. Seperti apa “The Joys of Clothing” versi Anda?

JESSICA ESTHER
FOTO: Uniqlo

 



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA