5 Arloji Luar Biasa dari Piaget
Kelimanya mendorong batas pembuatan jam tangan dan perhiasan. Menggabungkan berlian terbaik dan safir biru yang paling indah.
2 Nov 2020



Piaget Polo Emperador - Skeleton Tourbillon White Gold dan Rose Gold 

Melengkapi jajaran koleksi Exceptional Piaget Polo, Piaget juga meluncurkan dua jam tangan Piaget Polo Emperador baru -dengan emas putih dan rose gold. Keduanya didukung oleh Piaget's 1270S, salah satu mesin jam rangka tourbillon pemuntir otomatis tertipis yang telah dikembangkan dan dibuat di ateliers Piaget. 

Versi rose gold memiliki catatan khusus karena dilengkapi dengan gerakan mesin jam tangan dari emas yang telah didekorasi dengan standar tertinggi pembuatan jam. Pekerjaan terampil ini membutuhkan waktu 120 jam.

Arloji Piaget Polo Emperador tersedia dalam ukuran casing 46.5mm x 8.9mm dan dilengkapi dengan kira-kira 1,39 karat berlian potongan brilliant di sekitar bezel. Mereka tahan air hingga 30 meter dan dilengkapi dengan tali aligator yang elegan - hitam untuk versi emas putih dan biru untuk versi rose gold. Jam tangan Piaget Polo Emperador rose gold tersedia secara terbatas sebanyak 8 buah sedangkan emas putih sebanyak 28 buah. (NTF) Foto: Dok. Time Internasional (PT. Timerindo Perkasa Internasional)

 

Author

DEWI INDONESIA