5 Kelebihan Pengering Rambut Dyson Supersonic r™ dari Dyson
Dyson Supersonic r™ menawarkan pengering rambut presisi dan ekslusif untuk para penata rambut profesional.
12 Feb 2024




Dyson kembali meluncurkan produk pengering rambut terbarunya, Dyson Supersonic r
dengan model yang ringan, kecil, dan presisi.  Dyson Supersonic r juga dilengkapi dengan pemanas efisien berteknologi baru, motor Dyson Hyperdymium™, dan sensor Radio Frequency Identification (RFID). Teknologi ini diterapkan pada setiap perlengkapan tambahan yang dapat disambungkan; dan dapat secara otomatis menyesuaikan motor dan pemanas untuk menghasilkan aliran udara dan suhu optimal.

 

Ukuran ergonomis

 

Dyson Supersonic r menjadi salah satu pengering rambut berukuran kecil yang dirancang ulang dengan mesin yang memberikan manuver lebih presisi. Hasilnya, penataan rambut menjadi lebih cepat kering, halus, bebas kusut, dan berkilau. Bentuk pengering rambut Dyson Supersonic r dengan bentuk ‘r’ yang ergonomis ini hanya memiliki berat 325 gram, dan memungkinkan para profesional dengan mudah mencapai tempat yang biasanya sulit dijangkau untuk mendapatkan kontrol dan kenyamanan.


Teknologi pemanas baru


Teknologi pemanas baru milik Dyson membuatnya berbeda dengan produk pengering rambut pada umumnya. Pemanas konvensional menggunakan kawat terbuka yang dililitkan pada papan mika, yang biasa digunakan pada peralatan elektronik, yang mengakibatkan titik panas dan dingin pada aliran udara. Sedangkan, Dyson berusaha mencegah kerusakan akibat panas untuk menjaga kesehatan rambut, dengan memperhatikan alat-alat teknik yang tidak hanya menciptakan gaya hebat tetapi juga membantu menjaga kesehatan rambut.

Teknologi pemanas aliran efisien Dyson menggunakan pemanas melengkung yang terbuat dari foil simetris dan membentuk jalur gantung. Jalur ini memberikan efisiensi melalui paparan maksimum terhadap aliran udara, dengan dampak minimal pada laju aliran dan performa mesin. Jenis pemanas ini bertujuan untuk meningkatkan pemerataan suhu agar tidak terjadi kerusakan rambut akibat panas.

Kontrol panas yang cerdas

Sama seperti mesin perawatan rambut Dyson lainnya, Dyson Supersonic r dilengkapi dengan pengatur panas yang cerdas. Termistor manik kaca bekerja bersama sensor suhu yang tertanam di dalam pemanas – mengukur suhu udara lebih dari 20 kali per detik untuk mencegah kerusakan akibat panas ekstrem dan melindungi kilau alami.

Perlengkapan sambungan optimal

Hair dryer profesional Dyson Supersonic r juga dilengkapi design sensor Radio Frequency Identification (RFID) yang terintegrasi di setiap sambungannya. Sensor ini secara otomatis menyesuaikan motor dan pemanas untuk menghasilkan aliran udara dan suhu optimal. Jika diffuser disetel ke aliran rendah atau suhu rendah, maka akan mengurangi rambut kusut dan mempertegas ikal tanpa mengganggu pola ikal. Sedangkan mode kering menggunakan panas dan aliran daya maksimal untuk meminimalkan waktu pengeringan dengan tetap menjaga aliran udara terkontrol.

Sambungan hair dryer profesional Dyson Supersonic r™ juga memiliki kemampuan untuk mengingat pengaturan yang terakhir digunakan sehingga mengurangi waktu yang diperlukan untuk memulai penataan rambut. Jika diinginkan, pengguna memiliki opsi untuk menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut yang berbeda.

Terdapat pengaturan aliran udara dan mode panas


Dyson Supersonic r terdiri dari tiga pengaturan aliran udara empat mode panas, termasuk cold shot yang konstan, dengan kontrol yang ditempatkan secara ergonomis dalam jangkauan ibu jari dan indikator LED pada pegangannya. Filter yang mendalam dirancang untuk menangkap polutan seperti semprotan rambut, produk penataan rambut, dan nuansa udara lainnya di dalam salon melalui desain jaring 3D untuk melindungi kinerja alat berat, dan bertahan hingga dua kali lebih lama di sela-sela pembersihan.

Pengering rambut profesional Dyson Supersonic r saat ini belum tersedia di Indonesia, namun Anda bisa mempelajarinya lebih lanjut di situs dyson.co.id.

 

CARRA NETHANIA

Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA