6 Pilihan Hadiah Valentine untuk Orang Terkasih ala Bvlgari
Sebenarnya tidak hanya enam. Bvlgari punya banyak pilihan jika Anda ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk orang terdekat.
10 Feb 2021


Jam tangan Serpenti Seduttori
1 / 6

Hari Kasih Sayang sudah dekat. Sudahkah Anda memikirkan hadiah spesial untuk orang yang paling spesial dalam hidup Anda? Tidak harus pasangan hidup. Dia bisa saja orang tua Anda, sahabat baik Anda, atau orang yang Anda anggap berjasa dalam perjalanan hidup. 

Di hari spesial ini, tidak ada salahnya untuk mempersembahkan sesuatu yang spesial juga bagi mereka. Perhiasan, jam tangan, hingga tas dari Bvlgari bisa menjadi salah satu pilihan. Sentuhan ala Italia yang glamor serta penuh kesan bergaya bisa menjadi sebuah hadiah tidak terlupakan.

Mulai dari jam tangan Serpenti Seduttori dengan desain ikonis yang melingkari pergelangan, hingga B.zero1 dalam cincin ataupun bandul kalung yang bisa menunjukkan betapa besar rasa sayang Anda untuk orang tersebut. Atau bisa juga jam tangan Octo Finissimo untuk pria-pria penting dalam hidup Anda dalam sentuhan logam memikat hasil kerjasama Bvlgari dengan artisan jam tangan terbaik dunia.

Tas tangan Serpenti Forever dalam warna-warna menyala juga bisa menjadi pilihan yang menunjukkan arti kasih sayang Anda kepada orang terdekat. Ataupun kalung Fiorever yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga bisa menjadi buket bunga di hari spesial ini. 

Pilihan-pilihan itu, bisa Anda eksplorasi lebih jauh lewat kuis khusus di laman Bvlgari berikut ini. Tentu, pilihan berada di tangan Anda. Menunjukkan tanda kasih yang bernilai lebih tentu bisa menambah spesial momen Valentine’s Day. (SJH) Foto: Dok Bvlgari

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA