8 Inspirasi Hadiah Akhir Tahun dari Rolex
Rolex mempersembahkan 8 pilihan jam tangan favorit yang akan menjadi hadiah yang sempurna.
7 Dec 2020


Oyster Perpetual Datejust 31 in white Rolesor and white lacquer dial, Oyster Perpetual Datejust 31 in white Rolesor with aubergine dial and diamond-set bezel, Oyster Perpetual Pearlmaster 39 in 18 ct Everose gold and diamond-set bezel, Oyster Perpetual 36 in Oystersteel and turquoise blue dial

 

Inilah 4 pilihan arloji Rolex untuk perempuan berbagai gaya: anggun, klasik, sederhana, atau berani. 

1. Oyster Perpetual Datejust 31 in white Rolesor and white lacquer dial

Arloji elegan dengan gaya klasik yang menawan bagi semua orang, Datejust 31 dalam Rolesor putih dan dial pernis putih membuatnya menjadi hadiah yang sempurna untuk ikon gaya abadi di mana pun.

2. Oyster Perpetual Datejust 31 in white Rolesor with aubergine dial and diamond-set bezel

Untuk yang bergaya klasik, coba tengo arloji yang satu ini. Tampil dengan dial berwarna aubergine dengan sunray-finish dan dihias berlian pada angka Romawi VI yang menunjukkan pukul enam. Menambah keanggunannya, bezel dikelilingi dengan 46 berlian brilliant-cut. Dengan diameter lebih kecil, arloji yang cocok untuk pergelangan tangan perempuan yang biasanya lebih mungil ini.  

3. Oyster Perpetual Pearlmaster 39 in 18 ct Everose gold and diamond-set bezel

Ini pilihan hadiah untuk yang menyukai kemewahan dalam kilauan yang identik dengan musim liburan akhir tahun. Dial yang dilapisi berlian adalah simfoni kilauan untuk mempercantik jam tangan dan memikat pemakainya. Selain kualitas intrinsik batunya, beberapa kriteria lain berkontribusi pada keindahan pengaturan permata Rolex: keselarasan yang tepat dari ketinggian permata, orientasi dan posisinya, keteraturan, kekuatan dan proporsi pengaturan serta rumitnya menyelesaikan pekerjaan logam. Berikan kilauan di mata orang yang Anda cintai dengan arloji yang dilengkapi dengan 713 berlian pada dial-nya.

4. Oyster Perpetual 36 in Oystersteel and turquoise blue dial

Warna cerah pada dial Oyster Perpetual 36 Oystersteel ini menghadirkan semburat warna mewah yang akan melengkapi pakaian liburan Anda. Dicirikan oleh penanda jam yang dibuat dari emas 18 karat, setiap dial jam Rolex dirancang dan diproduksi sendiri, sebagian besar handmade, untuk memastikan kesempurnaan.

 

 

Author

DEWI INDONESIA