Adorable! Sambut Koleksi Khusus Babar by Lanvin
Karakter kartun asal Perancis, Babar the Elephant diadopsi Lanvin untuk jadi ikon desain mereka musim ini.
19 Sep 2019


1 / 6
Pengarah Kreatif Lanvin, Bruno Sialelli memutuskan untuk mengadopsi karakter kartun klasik asal Perancis, Babar the Elephant. Karakter tersebut turut menghiasi gelaran busana koleksi musim gugur rumah mode Perancis itu awal tahun ini.

Kini, dalam rangka menyambut rilisnya koleksi tersebut, Lanvin juga turut merilis koleksi khusus yang menampilkan si gajah menggemaskan, Babar by Lanvin. Terdiri dari aksesori berupa topi dan scarf, serta beberapa item pakaian seperti kaus, kemeja, dan jaket, koleksi ini menampilkan karakter Babar yang diterjemahkan Sialelli dalam material sutra.

Sialelli memilih Babar sebagai “maskot” baru Lanvin karena kesamaan sejarah penciptaan karakter tersebut dengan Lanvin. Sebagaimana Lanvin dibangun dari keinginan sang penggagas, Jeanne Lanvin membuat pakaian untuk putrinya, begitu pula Babar diciptakan Jean de Brunhoff untuk putranya.


Koleksi ini menampilkan Babar bersama keluarga dan sahabatnya, Zephir the Monkey berpetualang di New York. Tapi petualangan sang gajah belum akan berakhir. Ke depannya, Anda akan menyaksikan babak-babak lain petualangan Babar dengan latar yang didominasi warna-warna pastel sejalan dengan visi Sialelli untuk menjadikan karakter ini tema permanen di koleksi-koleksi yang akan datang. (SIR). Foto: Lanvin.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA