Adrian Gan Mempersembahkan Conquerence di Fashion Show 2019
Adrian Gan kembali menampilkan koleksi barunya di Adrian Gan Couture Show 2019 yang bertemakan Conquerence
8 Apr 2019


1 / 5
Sebagai salah satu desainer yang memilki begitu banyak karya  yang menarik, Adrian Gan kini mempersembahkan koleksi terbaru. Ia pun memberikan tema yang cukup spektakuler yaitu Conquerence, tema ini sendiri terinspirasi dari peleburan budaya timur dan barat. Di dalam koleksi ini, ia juga memberikan sentuhan unik dengan bereksploasi dan mengangkat identitas cheongsam yaitu busana tradisional khas bangsa Tionghoa.

Pada  koleksi spesialnya kali ini Adrian juga memberikan kesan inovatif dengan menggunakan material baru yaitu wool, selain itu ia juga memberikan sentuhan rumit dan tetap konsisten dengan memberikan detail-detail yang penuh dengan sentuhan bordil yang banyak menghiasi di setiap gaun.

Ia pun berhasil menampilkan 40 rancangan busana dengan berbagai macam warna, material, dan potongan baju yang berbeda-beda. Melalui kepiawaiannya dalam berkarya Adrian Gan pun mampu membuat setiap penonton di acara ini kagum dengan karya-karya indah yang ia ciptakan di koleksi Conquerence ini.(AY) Foto:Dok Adrian Gan
 

 

Author

DEWI INDONESIA