Aksi 8 Brand Lokal Pamerkan Koleksi Teranyar di Dewi’s Luxe Market
Meramaikan Ramadhan Fashion Festival 2022, Dewi’s Luxe Market sukses digelar.
18 Apr 2022



Ramadhan Fashion Festival 2022 (RFF) kembali hadir ke hadapan para pecinta mode Tanah Air setelah absen karena pandemi setahun lalu. Acara ini juga sekaligus menandai serangkaian acara yang akan digelar hingga puncaknya yaitu perhelatan Jakarta Fashion Week 2023.

Acara yang dihelat di Pondok Indah Mall 3 ini juga semakin meriah dengan hadirnya Dewi’s Luxe Market untuk pertama kalinya. Dengan tema Dewi’s Spirit of Raya, pop-up store yang berisikan 8 fashion brand ternama ini juga dikurasi langsung oleh majalah Dewi.
 

Area lounge Dewi's Luxe Market.

 

Tahun ini deretan brand yang memeriahkan Dewi’s Luxe Market di antaranya Christin Wu, Nagita Slavina, Juara, Alini, Purana, Sukkhacitta, Aidan and Ice, dan NY by Novita Yunus. Berlokasi di Ground Floor PIM 3, para pecinta mode Tanah Air bisa secara langsung melihat koleksi terbaru dari deretan brand fashion tersebut sekaligus berbelanja ditemani sederet penawaran menarik dari Bank Mandiri yang menjadi mitra perbankan perhelatan ini.

Acara yang digelar hinggal 7-17 April 2022 dari pukul 10.00-22.00 WIB lalu tersebut rupanya juga disambut baik oleh para pecinta mode, khususnya mereka yang berkunjung ke Pondok Indah Mall 3. Dewi’s Luxe Market dirasa menjadi jawaban untuk berbelanja produk fashion berkualitas serta bergaya untuk Hari Raya nantinya.
 

Peluncuran buku "Jamu Lifestyle" di area Juara bersama rekan-rekan media.

 

Berbagai aktivasi juga dilaksanakan oleh para brand yang berpartisipasi di acara ini. Bersama dengan Young Presidents’ Organization (YPO), Asti Sukirno dari YPO Indonesia Gold, sekaligus anggota YPO lain seperti Metta Murdaya dan Svida Alisjahbana hadir sebagai tamu untuk bercerita tentang keunikan brand-brand lokal yang berpartisipasi. Selain itu di area instalasi Juara, Metta Murdaya juga turut mengundang media untuk hadir dalam peluncuran bukunya yaitu “Jamu Lifestyle”.

Dewi’s Luxe Market akan hadir kembali beberapa waktu ke depan dengan deretan brand premium lainnya yang tidak kalah menarik serta memiliki cerita yang unik. Sampai bertemu kembali di acara berikutnya!

 

JESSICA ESTHER
Foto: Dewi

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA