Aksi Empat Perempuan Indonesia dalam kampanye Walk the Walk Tory Burch
Aktris Mikha Tambahyong, fashion influencer Mega Iskanti, jurnalis Andini Effendi, dan penari Ufa Sofura jadi bintang kampanye anyar Tory Burch.
22 Apr 2020


Mikha Tambahyong
1 / 4
Beberapa waktu silam Tory Burch meluncurkan kampanye anyar mereka, “Walk the Walk”. Kampanye ini merupakan cerminan komitmen brand asal Amerika Serikat itu dalam mendukung pemberdayaan perempuan. Musim ini, kampanye “Walk the Walk” juga membawa pesan tambahan: #EmbraceAmbition.

Tidak hanya di tataran global, Tory Burch juga menggalakkan kampanye mereka di level-level lokal dengan menggandeng sosok-sosok perempuan yang berdaya. Di Indonesia misalnya, Tory Burch mendapuk aktris Mikha Tambahyong, fashion influencer Mega Iskanti, jurnalis Andini Effendi, serta penari Ufa Sofura sebagai bintang kampanya “Walk the Walk” #EmbraceAmbition mereka.

Keempat perempuan ini dipotret semi-candid kala berjalan dengan percaya diri dan optimis dalam balutan koleksi musim semi 2020 Tory Burch. Mereka juga membagikan makna #EmbraceAmbition bagi diri masing-masing. “Kekuatan perempuan ialah untuk menginspirasi. Jadi saya memilih #EmbraceAmbition dengan belajar sebanyak mungkin dan menjadi versi yang terbaik dari diri saya,” begitu kata Mikha seperti dilansir rilis resmi.

Senada dengan itu, #EmbraceAmbition bagi Mega adalah tentang bagaimana perempuan bisa menjadi versi yang terbaik dari dirinya dan saling memberdayakan. Sementara bagi Andini, merengkuh ambisi berarti dengan mengartikulasikannya dengan lantang. “Bukan malah menyembunyikannya. Perempuan tidak semestinya dikritik karena mempunyai ambisi. Mimpilah yang besar,” kata Andini.

Terakhir, Ufa menyatakan #EmbraceAmbition berarti berani mengambi risiko untuk mengupayakan apa yang ia mau. “The Power Woman mampu mengapresiasi, mencintai, dan mengasihi diri mereka sendiri dan juga orang lain,” jelas Ufa dalam rilis yang sama.

Kampanye anyar Tory Burch untuk musim semi/panas 2020 ini diluncurkan di Indonesia pada 21 April 2020 sejalan dengan Hari Kartini yang dirayakan sebagai hari emansipasi perempuan. (SIR.) Foto: Tory Burch.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA