Aksi Tie Dye dalam Bentuk Perhiasan dari DIor
Elemen kontemporer melebur ke dalam kemewahan koleksi fine jewelry Dior.
14 Aug 2020


 



Bentuk abstrak dan warna-warna vibran menghiasi koleksi terbaru fine jewelry Dior kreasi direktur kreatif Dior Joaillerie, Victoire de Castellane, yang terinspirasi dari desain dan palet kromatik tie dye. Sekitar 100 buah desain perhiasan diciptakan oleh Castellane, menghiasi siluet koleksi adibusana Dior, dan diberi nama Tie & Dior.

Pemakaian batu permata dalam beragam ukuran—bundar, oval, pear, dan marquise cut—serta gradasi warna seperti pink ke putih, dan hijau ke abu-abu, menciptakan efek gerakan yang dinamis dan meniru teknik pewarnaan tekstil yang artisanal ini. Castellane menuangkannya irama ini ke dalam bentuk kalung, gelang, cincin double, hingga anting berbentuk asimetris. 

 


Mutiara diberikan twist baru dengan menjadikannya sebagai jantung dari sebuah desain, dimana sifat klasiknya bersanding kontras dengan intensitas batu permata seperti rubi, safir, emerald, dan gray spinel.

 



Rangka emas dari platinum, emas putih, emas kuning, dan emas pink menciptakan permainan warna yang menghipnotis dan merefleksikan kesempurnaan dan ketelitian rumah mode Prancis ini akan detail. Koleksi Tie & Dior menyiratkan sifat free-spirited yang lepas dalam ekspresinya, membuktikan kreativitas, keunikan, dan savoir-faire dari Dior jewellery Ateliers. (MU) Foto: Dok. Dior

 

 


Topic

Perhiasan

Author

DEWI INDONESIA