Alexander McQueen Rilis Pre-Koleksi Spring/Summer 2020
Kecantikan bunga-bungaan menjadi esensi pre-koleksi Spring/Summer 2020 Alexander McQueen
18 Nov 2019


2 / 17
Rumah mode legendaris Inggris, Alexander McQueen merilis koleksi sebagai “pemanasan” masuk ke musim semi/panas 2020. Terinspirasi dari kecantikan bebungaan, koleksi ini hadir dengan nuansa yang meriah dan menggoda.

Laksana bunga-bunga langka dengan warna eksotis begitu pula koleksi pakaian ini memikat perhatian Anda dengan siluet serta warna-warna yang tegas. Inspirasi dari kecantikan bunga-bungaan diterjemahkan Sarah Burton dalam bordir-bordir floral serta aksen-aksen menyerupai kelopak bunga di seluruh koleksi ini. Kesan feminin yang tak terbendung dari elemen-elemen bebungaan ini lantas ia sandingkan dengan garis-garis pakaian yang tegas bergaya militer.

Itu semua dilengkapi pemilihan palet warna cerah yang mencolok. Hitam, putih, amber, dan lust red menjadi spektrum warna utama yang dipilih, diselingi beberapa sentuhan warna gading, khaki, serta hijau lumut.

Tidak hanya koleksi pakaian, Alexander McQueen juga merilis serangkaian aksesori pelengkap. Salah satunya adalah tas The Myth yang DNA desainnya juga mengikuti semangat koleks jelang musim semi/panas 2020 rancangan Burton ini. (SIR). Foto: Alexander McQueen.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA