Alleira Batik Meriahkan Cap Go Meh Celebration di Senayan City
Ketika Para Istri Duta Besar untuk Indonesia kenakan busana Alleira Batik dalam rangkaian tahun baru Imlek di Ming Restaurant, Senayan City beberapa waktu lalu.
20 Feb 2020


1 / 8
Alleira Batik merupakan salah satu merk batik ternama di Indonesia, yang mengusung tema batik modern dengan kualitas tinggi.
 
Alleira terus mengobarkan semangat dalam memajukan industri mode tanah air melalui koleksi busana lokal berkualitas yang kental menyiratkan identitas bangsa.
 
Masih dalam serangkaian Tahun Baru Imlek, Alleira menghadirkan koleksi dengan mengusung tema Cap Go Meh Celebration.
 
Terinspirasi dari pusaka atau warisan nenek moyang yang mendatangkan keberkahan, keberuntungan dan kesuksesan, untuk koleksi kali ini Alleira Batik mempersembahkan busana yang menggambarkan suatu perjalanan yang diharapkan mendatangkan kesuksesan dan kebahagiaan dengan menghadirkan motif-motif bunga lotus.

Setiap motif memiliki makna sebagai simbol dari kegembiraan, kemewahan, keceriaan, kesuksesan dan optimisme dalam sebuah perjalanan kehidupan untuk berkembang ke arah yang lebih baik lagi demi sebuah tujuan yang baik.
 
Fashion Show akan diperagakan oleh 10 model yang terdiri dari anggota Women Internationals Club dan para istri Duta Besar. Keseluruhan koleksi ini hadir dalam warna merah, krem, oranye dan hitam.
 
Setiap koleksinya dibuat dari material paling bagus dan nyaman, seperti cotton texture, dengan siluet fitted, loose dan a line. ditambah proses pembatikan yang khusus dan terampil.
 
Alleira Batik meluncurkan koleksi ini sebagai kado special pada Tahun Baru Imlek bagi seluruh wanita / pria di Indonesia. Sehingga memberikan banyak pilihan untuk dikenakan pada momen yang istimewa ini. (Orie Buchori) Foto : Orie
 
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA