Alleira, Tampilkan Batik Anggun di Hanggar Pesawat Garuda Indonesia
Bekerjasama dengan Renault Indonesia dan Garuda Indonesia, di hanggar pesawat Garuda, Alleira memamerkan koleksi busananya yang anggun, Selasa (30/4/2019)
6 May 2019


1 / 11
Alleira Batik selalu membuktikan eksitensinya sebagai brand batik yang ingin mengangkat warisan bangsa Indonesia menjadi fasion dunia. Tak hanya itu, Alleira juga terus memperlihatkan kemewahan disetiap pieces koleksinya.
 
Kali ini, Alleira kembali memperkenalkan koleksi busananya yang Anggun digelaran acara Renault Indonesia dan Garuda Indonesia, di hanggar pesawat Garuda, Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.
 
Pada even ini, Alleira Batik memiliki konsep peragaan busana yang jauh berbeda dari biasanya. Berlenggak lenggok di catwalk stage sudah hal umum yang dilakukan para model. Namun fashion show kali ini, para model akan memberikan kejutan untuk setiap tamu yang hadir.
 
Mengangkat tema Eclectic Bloomskoleksi yang dibuat terinspirasi dari wanita Indonesia dengan keelokan dan kelembutannya.
 
Selain itu, bunga yang merupakan simbol kasih sayang juga melekat disetiap koleksinya. Konsep acara yang kaya akan kemewahan, dan pengalaman tak terlupakan membuat Alleira memperlihatkan gaun gaun cantik nan feminin kepada setia tamunya.
 
Seperti menyatukan visual bagi setiap penonton untuk membayangkan dirinya berada pada mobil Renault Indonesia dan fasilitas pesawat Garuda Indonesia yang sangat nyaman.
 
"Seperti biasa, Alleira selalu pakai bahan dengan kualitas nomor satu untuk digunakan dalam koleksi kali ini. Hand Woven Silk, super silk, organza silk dan sentuhan suede menjadi unggulan material yang kita pakai", Ujar Zakaria Hamzah, selaku Chief Operational Director Alleira Batik.
 
Permainan motif modern masih digunakan dalam koleksi kali ini. Perpaduan motif tradisional dengan garis geometris dan bunga bunga besar menjadi satu kesatuan yang apik.
 
Selain itu, koleksi ini akan ditampilkan dalam satu sekuen yang akan diperagakan oleh tiga model profesional dan tujuh model yang merupakan duta besar, istri duta besar, serta anggota Women International Club (WIC) dengan support make up dari Mineral Botanica dan hair do dari Salon by Houzcall.
 
Keseluruhan koleksi kali ini hadir dalam warna hitam, ungu, biru, merah muda, hijau serta merah dengan guratan kuningSemua koleksi yang dibuat akan ditampilkan secara bersamaan pada even kali ini.
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA