Annisa Pohan Galang Dana Online untuk Bantu Pemberdayaan Perempuan
Annisa Pohan menjual barang lewat platform Tinkerlust.com demi menggalang dana sumbangan untuk pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak
8 Aug 2019


Annisa Pohan menggalang dana online untuk program pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak.


Annisa Pohan berkolaborasi dengan platform jual-beli barang-barang preloved, Tinkerlust guna menggalang untuk program pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan anak.
 
Penggalangan dana online ini ia lakukan dengan menjual barang-barang preloved-nya selama sebulan penuh. Mulai dari 17 Juli hingga 17 Agustus 2019. Dana yang terkumpul dari penjualan ini akan ia donasikan melalui Yayasan Tunggadewi yang memang fokus di bidang pemberdayaan perempuan & kesejahteraan anak.
 
Yayasan Tunggadewi merupakan lembaga non-profit yang didirikan oleh perempuan, yaitu Annisa Pohan sendiri bersama dua rekannya, Aliya Rajasa, dan Sheila Herbowo.
 
Salah satu program yang akan didukung dari hasil penggalangan dana ini ialah perbaikan dan renovasi fasilitas belajar anak-anak di Rumah Pintar Cikeas, salah satu fasilitas belajar gratis milik Yayasan Tunggadewi.
 
“Rumah Pintar Cikeas ini sudah berdiri selama kurang lebih 10 tahun, sehingga ada beberapa fasilitas yang perlu diperbaiki agar kembali nyaman untuk digunakan anak-anak dalam belajar,” jelas Annisa.
 
Ada sekitar 800 anak yang terdaftar sebagai siswa rumah pintar ini. Selain mengembangkan pendidikan anak, semua ibu dari anak-anak yang terdaftar dapat dilatih dan diberi wawasan soal cara mendidik anak, kesehatan, rumah tangga, dan berbagai kegiatan lainnya.
 
Tinkerlust juga memastikan barang-barang yang dijual Annisa Pohan dalam platform ini tampak seperti baru dengan menggandeng Momoko Indonesia, penyedia jasa spa tas dan sepatu.
 
Jika Anda ingin ikut berdonasi sekaligus berbelanja barang-barang preloved milik Annisa Pohan, Anda tinggal mengunjungi situs Tinkerlust dan kemudian membuka closet milik Annisa Pohan.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA