Arloji Perayaan Edisi Terbatas Patek Phillipe
Merayakan penyelesaian gedung produksi terbarunya, Patek Phillipe menghadirkan arloji Ref. 6007A-001 Calatrava.
27 Jun 2020



Sudah menjadi tradisi bagi Patek Philippe untuk melengkapi acara penting dalam sejarah perusahaannya dengan peluncuran jam tangan peringatan edisi terbatas. Anda mungkin ingat Ref. 5500 Pagoda dan Ref. 5029 Minute Repeater yang dipresentasikan pada tahun 1997 untuk menyoroti peresmian resmi pembangunan gedung di Plan-les-Ouates. 

Tahun 2020, untuk merayakan penyelesaian gedung produksi barunya di Plan-les-Ouates (Jenewa), Patek Philippe menciptakan Calatrava yang eksklusif. Dengan bahan stainless steel dengan desain unik, arloji ini akan membuat hati para kolektor berdetak kencang.

Arloji Ref. 6007A-001 Calatrava terbaru ini menonjol dengan casing dan bezel lebar yang dilapis dengan baja yang dipoles. Bahan ini sangat langka dalam koleksi Patek Philippe dan sangat didamba kalangan pencinta arloji. Desain dial mencerminkan wajah yang dinamis, menampilkan tekstur gaya "karbon" yang dimainkan dengan cahaya dan dapat diartikan sebagai catatan kaki yang penuh teka-teki yang merujuk pada dunia teknologi tinggi. Fitur khusus lainnya terlihat pada tali kulit anak sapi dengan jahitan dekoratif putih, gesper, dan struktur timbul halus yang mengingatkan pada kain tekstil.

Jam tangan ini hadir dengan diameter 40 mm dan caseback kristal safir yang ditandai khusus dengan palang Calatrava dan tulisan New Manufacture 2019. Tahun 2019 adalah tahun ketika kelompok kerja pertama pindah ke gedung produksi baru. Arloji Ref. 6007A-001 Calatrava ini diproduksi dalam edisi terbatas sebanyak 1000 buah. (NTF) Foto: Dok. Patek Phillipe

 

Author

DEWI INDONESIA