Arloji Persembahan Patek Philippe untuk Teman Berpelesir
Sematan arloji bertatah berlian dengan gaya sporty dan praktis kembali membuat semangat para kolektor arloji yang hobi berpelesir membucah.
7 Jun 2021



Lini Aquanaut Luce persembahan Patek Philippe telah menorehkan kesuksesannya semenjak diluncurkan 15 tahun yang lalu. Dengan bingkai yang cukup tegas berbentuk kotak dan strap senada dengan dial tanpa mementingkan terlalu banyak aksen, Aquanaut memang terkesan sporty dan tangguh. Menjadikannya salah satu arloji ikonis dari kamus horologi Patek Philippe.

Sedikit meniti ke belakang, lini Aquanaut Luce pertama kali diluncurkan di tahun 2004 di Italia dan Spanyol lalu tersebar ke seluruh dunia satu tahun kemudian.Terdapat ragam bingkai yang dapat dipilih oleh para kolektor pengagum simplisitas. Bingkai baja dengan pergerakan quartz atau self winding dengan warna rose gold yang menawarkan elegansi berbeda. Taburan berlian menjadi pilihan lain dari versi Haute Joaillerie.  Melangkah bersama kesuksesannya selama lebih dari satu dekade tersebut, Patek Philippe kini merilis ukuran diameter yang lebih besar yaitu sekitar 38,8 mm dengan strap bermaterial komposit.

Pendaran atraktif penghias pergelangan tangan perempuan aktif merupakan kalimat presisi untuk melukiskan ciri khas model teranyar Aquanaut Luce ini. Patek Philippe memberikan daya tarik yang lebih segar dengan model dial dan strap yang terintegrasi satu sama lain. Bingkai yang kini tampil lebih besar dihiasi oleh tiga ragam warna strap yakni hitam, putih, dan hijau khaki. Manufaktur Patek Philippe juga secara resmi mengenalkan fungsi tambahan di dalam lini Aquanaut Luce ini yaitu Travel Time zona waktu ganda.
 

Detail keindahan Aquanaut Luce yang bertatah berlian senilai 1,11 karat di sekeliling bingkainya.

 

Bingkai baja dipulas dengan aksen satin-brushed pada bagian sayap dan polished-finish pada permukaan datarnya. Ketahanan dan kekokohan arloji ini juga menjadi bagian lain yang diunggulkan. Tahan hingga kedalaman 120 meter dan berkaliber E 23-250 S C. Campuran karakteristik sporty dan keindahan arloji ini secara nyata juga dipresentasikan lewat dekorasi timbul di bagian dial berdampingan apik dengan numeral Arab dan jarum jam putih emas berlapis cahaya.

Pendaran berlian berpotongan bulat di sekeliling bingkai berjumlah 48 buah dengan total 1,11 karat menambah keindahan dari segi lainnya. Apalagi kini strap bermaterial kompositnya juga lebih ultra-resistant terhadap air dan kawanannya. Model yang dapat diandalkan, akurat dan dinamis ini menjadi aset terbaik untuk berpelesir. Arloji yang pas sebagai sahabat sejati para kaum jetsetter dan perempuan kosmopolitan yang mendambakan zona waktu ganda ketika melirik ke pergelangan tangan mereka. (JE) Foto: Patek Philippe.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA