Arsitektur Puitis Butik Baru Louis Vuitton di Seoul
Louis Vuitton membuka butik baru di Seoul, Korea Selatan dengan arsitektur kontemporer


1 / 10
Louis Vuitton membuka butik barunya di Seoul, Korea Selatan dengan arsitektur kontemporer pada 30 Oktober 2019. Terletak di area elit Cheongdam-dong di kawasan hip Gangnam, butik baru Louis Vuitton hadir dengan desain kaca yang meliuk-liuk.

Rumah mode asal Perancis ini menyatakan desain butik ini sebagai “arsitektur yang puitis”. Desainnya tak serta-merta hadir. Ia adalah hasil kolaborasi Louis Vuitton dengan duo Arsitek Frank Ghery dan Peter Marino yang sepakat memberikan penghormatan kepada warisan budaya Korea.

Bukan cuma arsitekturnya yang istimewa. Acara pembukaanya pun lantas menjadi salah satu malam istimewa di Cheongdam-dong. Beberapa selebritas dunia dan Korea Selatan turut menghadiri acara pembukaan. Beberapa di antaranya ialah Alicia Vikander, Chloë Grace Moretz, dan Mark Ronson.

Sementara deretan selebritas Korea Selatan yang nampak pada acara pembukaan butik baru Louis Vuitton ini antara lain Sehun, Mino, Gong Yoo, Jessica Jung, Woosik Choi, dan masih banyak lagi. Simak gaya deretan tamu yang hadir di slideshow di atas. (SIR). Foto: Louis Vuitton.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA