Atlet Sepak Bola Megan Rapinoe Jadi Wajah Baru Loewe 2020
Usai kemenangan tim yang ia pimpin di laga FIFA Piala Dunia sepak bola perempuan, Megan Rapinoe tak henti mengikuti berbagai kampanye dan mempelopori kesetaraan. Tahun 2020, ia dijadikan wajah baru untuk LOEWE.
21 Jan 2020


 

Usai memenangkan FIFA Piala Dunia sepak bola perempuan U-19, kapten tim dari Amerika Serikat Megan Rapinoe dijadikan wajah baru kampanye koleksi terbaru dari label asal Spanyol, Loewe.

Lewat laman resminya, Loewe telah merilis sedikit kilas koleksi Autumn/Winter 2020 yang menampilkan wajah Megan dengan rambut pink ombrenya. Sejak tahun 2019, Megan memang telah menjadi ikon dengan rambut pinknya yang tampil di beragam media dan publikasi usai kemenangan besar untuk tim sepak bolanya.

Jonathan Anderson, selaku direktur kreatif Loewe, menyampaikan kesan dalam sebuah unggahan foto wajah Megan dan tulisan Loewe. “Rambut pink ikon Rapinoe telah menjadi sorotan. Matanya yang kernyih dengan mimik layaknya ekspresi pesepak bola yang baru saja memenangkan pertandingan.”

Animo kemenangan ke-4 dalam sejarah tim sepak bola perempuan Amerika Serikat memang terus bergelora. Dengan tampilnya Megan Rapinoe sebagai kapten, ia pun juga membawa seluruh anggota tim nasionalnya sebagai Athlete of The Year 2019 oleh TIME. Hal tersebut merangkum perjalanan panjang mereka dalam menghadapi diskriminasi gender, anti kekerasan seksual, dan memperjuangkan kesetaraan. (FH) Foto: LOEWE


 

 


Topic

Fashion nEWS

Author

DEWI INDONESIA