Atmos Resmi Membuka Gerai Pertamanya Di Indonesia
Sebuah toko retail streetwear asal Jepang yang menyajikan berbagai koleksi rare sneakers kini hadir di Plaza Indonesia.
3 Feb 2020


1 / 3
Bagi Anda para pecinta streetwear dan tentunya sneakers pastinya tidak asing lagi dengan nama Atmos. Sebuah gerai retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang menyajikan berbagai brand mulai dari Nike, Adidas, Puma, Reebok, Carhartt, dan lainnya telah resmi dibuka sejak 1 Februari lalu tepatnya di Plaza Indonesia. Kehadirannya menjawab keinginan para pecinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers di Atmos.

Desain interior pada butik disesuaikan dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, spesial untuk VIP customer di Indonesia, Atmos menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus. Atmos juga melangsungkan giveaway sejak 25 Januari lalu melalui website resmi Atmos Indonesia dengan membeli t-shirt limited edition, lalu pada 2 Februari 2020, sebanyak 20 rare sneakers Atmos diundi untuk 20 customer yang beruntung. Beberapa koleksi yang diundi seperti; Nike Air Force 1 ‘Para-Noise’, Nike Air Fear Of God, Nike x Off White Vapor Street, hingga Adidas Yeezy 700 dan Adidas x IvyPark.

Sang creative director Atmos, Hirofumi Kojima, atau yang dikenal dengan nama Koji juga turut hadir saat pembukaan store. Ia juga menampilkan beberapa kolaborasinya dengan berbagai brand sneakers ternama. Koleksinya yang paling digemari para pecinta sneakers ialah Nike Airmax dengan animal print.

“Inspirasi desain kolaborasi sneakers yang saya buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut saya, musik tersebut cocok dengan sneakers yang saya buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan. Kami memulai dengan research dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos.”, jelas Hirofumi Kojima. (NDR) Foto: Dok. Atmos Indonesia 

 

Author

DEWI INDONESIA