Aurum Lab Meluncurkan Perhiasan Emas Untuk Milenial
Berbagai desain perhiasan emas baru untuk milenial yang dapat dibeli dengan cara online.
7 Feb 2020


1 / 7

Tren berbelanja serba praktis dewasa ini, yaitu dengan cara online, seakan memudahkan para konsumen untuk mendapatkan berbagai benda dengan cepat dan mudah. Menjawab tren ini, tak ketinggalan sebuah label perhiasan emas dan berlian untuk anak muda, Aurum Lab, hadir dan meluncurkan serangkaian koleksi barunya, yang dikhususkan untuk pasar milenial.

Aurum Lab, yang merupakan sister company dari perusahaan eksportir emas yang telah berdiri sejak tahun 1975 ini awal Februari 2020 lalu diluncurkan. Berbagai koleksi perhiasan emas dihadirkan dalam desain mungil dan modern, yang disesuaikan dengan tren desain terkini. Seluruh perhiasan Aurum Lab merupakan perhiasan berkualitas ekspor dengan kadar emas 9K, 37,5% serta untuk berlian hadir dengan kualitas F-VS.

Dalam koleksi emas kuning, emas putih, dan emas rose yang menawan, mulai dari liontin, gelang rantai, kalung, anting, dan cincin dihadirkan. Bentuk-bentuk mungil dari cincin yang bisa dipakai dalam gaya stacking atau bertumpuk menjadi pencuri perhatian. Berbagai siluet minimalis menjadi kekuatan desain Aurum Lab untuk menarik minat psar milenial.

Mengapa Aurum Lab menghadirkan cara berbelanja online untuk konsumennya? Aurum Lab menyadari dengan berbagai aktivitas masyarakat urban kini membuat berbelanja emas dengan cara konvensional memerlukan tenaga dan waktu yang lebih banyak dari pada dengan cara online. Dengan menghadirkan etalase perhiasan yang jelas terpampang di website Aurum Lab, konsumen pun akan dengan lebih santai melihat langsung serta berbelanja dengan cepat.

Dalam website Aurum Lab, konsumen dapat mencoba fitur Find Your Own yang unik. Fitur seperti tes kepribadian ini akan membantu konsumen untuk melihat koleksi perhiasan yang cocok dengan karakter dan kepribadian personalnya. Aurum Lab pun memberi berbagai layanan yang menarik di antaranya adalah gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa syarat apa pun, garansi uang kembali, juga layanan retur, re-sell serta tukar tambah perhiasan Aurum Lab. (EM) Foto: dok. Aurum Lab


 

 


Topic

Perhiasan Emas Untuk Pasar Milenial

Author

DEWI INDONESIA