Babak Baru Zeta Bags Setelah Separuh Dekade Malang Melintang
Dari butik baru hingga pengembangan lini, begini Zeta Bags merayakan lima tahun kiprahnya
12 Dec 2019




Trisha Chas nampak berbinar menyambut tamu-tamunya di butik baru Zeta Bags di Kemang Square, 11 Oktober 2019. Tak sedetik pun senyum luntur dari wajahnya. Satu per satu ia menyapa dan menjamu para tamunya. Hari itu memang hari istimewa bagi Trisha. Tak hanya membuka butik terbarunya, pada kesempatan itu juga ia merayakan lima tahun kiprah bisnis yang dirintisnya itu.

Dimulai dari bisnis rumahan, Zeta Bags yang digagas Trisha pada 2014 silam ini telah menjadi salah satu seller dan reseller barang-barang gaya hidup mewah tepercaya. Oleh karena itu, untuk terus memupuk kepercayaan pelanggannya, Zeta Bags kini juga memperkenalkan kembali situs mereka yang dibuat dengan sistem e-commerce sehingga Anda bisa membeli atau menitipkan barang mewah selama 24/7.

Selain memberikan kemudaha, Trisha juga menyatakan komitmen Zeta Bags untuk tetap mengedepankan kualitas produk yang mereka tawarkan. Setiap barang yang dijual Zeta Bags di butik maupun di situs resminya merupakan hasil kurasi dan uji kelayakan serta keaslian barang. Komitmen ini dibuktikan Trisha dengan Consign Team yang bertugas memastikan seluruh barang yang dititipkan ke Zeta Bags masih dalam kondisi 85%.

Tidak hanya jual-beli barang gaya hidup mewah, Zeta Bags kini juga telah menjadi Authorized Authenticator barang-barang premium. Artinya, Anda bisa datang ke Zeta Bags untuk memastikan keaslian barang yang Anda beli dan mendapatkan sertifikasi berstandar internasional.

 


Lini Baru
Jual-beli barang-barang premium memang masih menjadi bisnis utama Trisha bersama sang suami, Xyco Anthony yang juga menjabat sebagai General Manager Zeta Bags. Namun, kini pasangan itu mulai menjajal pula bisnis baru di bidang apparel.

Di sela perayaan itu, Trisha juga memperkenalkan lini bisnis barunya, Zeta Scarves. Rangkaian selendang dalam lini bisnis baru Trisha ini hadir dalam warna-warna tanah nan netral. Sementara motif bunga lilac menjadi elemen utama desainnya, memberikan kesan lembut tanpa menjadikannya terlalu feminin.

Dibuat dari material berkualitas, Zeta Scarves ditujukan bagi perempuan urban dengan latar yang beragam. Maka dari itu, Zeta Scarves dibuat multifungsi dan bisa dikenakan sebagai penghalau dingin, hijab, hingga aksesori pelengkap penampilan Anda. (SIR). Foto: Magnifique/Zeta Bags.



 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA