Balut Kosmopolit dalam Koleksi Winter dari Pedro
Mengintip deretan koleksi musim dingin yang diluncurkan oleh Pedro.
20 Dec 2019


1 / 6

Membahas kewibawaan dalam kacamata penampilan merupakan kiat yang penting. Bagaimana mempresentasikan sebuah karakter dalam diri ke sebuah tampilan gaya sehari-hari. Elegansi koleksi Pedro di musim dingin kali ini, dapat menjadi referensi Anda.

Untuk koleksi musim dinginnya, Pedro menonjolkan beberapa produk sepatu dan tasnya dalam paduan ragam warna yang dibuat batas-batas manis dengan jahitan lapis yang simpel. Misal, pada tas dengan padanan warna hitam, putih, dan kuning yang dibuat berlapis-lapis menutup bagian luar. Atau, sepatu hak yang bergaya modernis simpleks dari kulit berpadan warna cokelat dan putih pada tampak atas. 

Ada pula tas dengan ring pegangan yang khas dan volume bagian dalam yang tidak terlalu besar. Potongan-potongan yang dibuat tumpu pada koleksi tasnya, juga menjadi ciri yang ikonis serta permainan yang aman a la Pedro seperti koleksi lainnya. Dari koleksi sepatu, pilihan Suede Pointed Toe Slip On Mules dapat berpadu dengan pakaian simpel yang melengkapi aksen sederhana gaya berpakaian sehari-hari yang kosmopolit. (FH) Foto: Pedro


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA