Baume & Mercier Menerjemahkan Pesona Bulan
Baume & Mercier telah merancang berbagai arloji untuk mencerahkan liburan Anda. Ini dua di antaranya.
24 Dec 2020



Komplikasi Teranyar Clifton Baumatic 10548 

Untuk musim liburan tahun ini, Baume & Mercier mempersembahkan Clifton Baumatic 10548. Di dalam casing stainless steel 42mm dan teknologi movement calibre Baumatic BM14, arloji ini mengungkap komplikasi baru: tanggal-hari dan fase bulan.

Mengintegrasikan desain dan keahlian pembuatan jam dari Baume & Mercier, tanggal-hari dan fase bulan Clifton Baumatic mewakili desain yang mewakili keseimbangan proporsi dan harmoni dalam bahan dan warna. Dial pernis abu-abu bergradasi menunjukkan fase bulan di langit berbintang, yang diperbesar melalui kristal safir abu-abu. Sementara indeks berbentuk trapesium dan hands yang berlapis rhodium yang elegan. Kristal safir kubah dengan lapisan anti-silau di kedua sisinya menawarkan keterbacaan yang sangat baik.

Sebagai tambahan sentuhan kecanggihan, arloji dipasang pada tali buaya biru dengan overstitch tone-on-tone di bagian luar, jahitan bordeaux di bagian dalam, dan bar tacks di gesper lipat tiga. Sistem interchangeability memungkinkan untuk mengganti tali dengan mudah tanpa alat yang diperlukan. Mesin jam pemuntir otomatis mekanis ini menawarkan cadangan daya hingga lima hari.

 



 

 

Interpretasi Feminin Classima 10329 

Baume & Mercier dikenal karena telah menciptakan jam tangan wanita cantik. Kali ini arloji fase bulan Classima dilengkapi dengan tali kulit buaya yang dapat diganti berwarna biru mengkilap. Didorong oleh mesin jam kuarsa, karya ini menggabungkan keaslian keahlian pembuatan jam tangan dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

Tampilan fase bulan arloji ini terdapat pada pukul 12, yang digambarkan oleh bulan dan bintang berwarna perak. Dial jam tangan berdiameter 31 mm ini pun berwarna perak dengan lubang tanggal pada pukul 6. Sementara pukul 3, 6, 9 dan 12 ditandai dengan angka Romawi berwarna perak. Delapan angka yang tersisa ditandai oleh indeks berlian (total 0,03 karat) yang menghadirkan kilaunya.

Anda dapat memberikan sentuhan personal pada dua model jam tangan ini dengan mengukir bagian belakang casing. Ukiran yang dipersonalisasi akan memberikan sentuhan yang tak terlupakan untuk orang tersayang. (NTF) Foto: Dok. Baume & Mercier

 

Author

DEWI INDONESIA