Berkolaborasi dengan Caren Delano, Valencia Limite Luncurkan Koleksi Privée
Enrica Valencia sekali lagi berkolaborasi untuk koleksi sepatu terbarunya. Kali ini Caren Delano dipercaya sebagai pengarah artistic untuk koleksi bertajuk Privée.


Noir dari koleksi Valencia Limite x Caren Delano.
1 / 4
Bagi yang belum familiar dengan namanya, Enrica Valencia adalah perancang sepatu dibalik brand Valencia Limite. Sejak didirikan pada 2017, Valencia Limite sudah beberapa kali meluncurkan koleksi kolaborasi bersama selebritas maupun influencer, salah satunya Zaskia Sungkar.
 
Yang terbaru, Valencia Limite menggandeng penata gaya Caren Delano untuk menggodok koleksi bertajuk Privée. Koleksi ini menghadirkan tiga model sepatu mules dengan kitten heels dan hak tebal. 
 
Dalam sambutannya Caren Delano mengaku puas dengan kolaborasi ini karena memiliki kebebasan dari segi artistik. Meskipun Cerano mengaku ada penyesuaian-penyesuaian ide yang memang mengikuti visi brand Valencia Limite, yaitu kenyamanan.
 
Seperti namanya, koleksi-koleksi Valencia Limite dibuat dengan sangat terbatas. Seluruh koleksi sepatunya hanya dijual pada satu hari dan waktu tertentu, ia menyebutnya dengan motode one-day-sale
 
“Koleksi sepatu kami hanya bisa dibeli pada satu waktu tertentu, dan biasanya terjual habis dalam 1-3 menit,” jelas Enrica di Altitude Grill Jakarta, Jumat, 6 Juli 2019.
 
Enrica lanjut mengumumkan koleksi terbarunya ini bisa didapatkan pada 7 Juli 2019 pukul 19.00. “Jadi jika sudah tertarik dengan sepatunya, boleh bersiap-siap mantengin situs kami sekitar waktu itu,” sambung Enrica.
 
Kolaborasi sepertinya menjadi kunci pengembangan kreatif dan strategi pemasaran Valencia Limite. Enrica menyatakan, brand gagasannya ini kerap melakukan kolaborasi dengan berbagai public figuresetiap dua bulan sekali. Adapun untuk koleksi selanjutnya Valencia Limite akan menggandeng Chelsea Olivia sebagai kolaborator. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Orie Buchori.)
 

 


Topic

Fashon

Author

DEWI INDONESIA