Mengarungi Lautan Bersama IWC di Musim Panas
Kemitraan IWC Schaffhausen dan Orlebar Brown menghadirkan arloji terbaru dan sembilan pakaian resor istimewa.
10 Aug 2020



IWC Schaffhausen dan Orlebar Brown menjalin kemitraan baru mereka pada pertengahan 2020 ini. Menandai dimulainya kolaborasi mereka, pabrikan arloji mewah Swiss ini meluncurkan Portugieser Yacht Club Chronograph Edition “Orlebar Brown” (Ref. IW390704). Berbahan stainless steel, arloji dengan dial warna biru laut serta casing yang proporsional dan elegan ini tampil dengan aksen warna putih dan merah, biasa terlihat dalam rangkaian produk Orlebar Brown. Berkat desain yang kuat dan tahan air hingga 6 bar, arloji ini sangat cocok untuk dipakai berpetualangan penuh aksi di dek kapal pesiar dan bersantai di pantai atau kolam renang.

Selain arloji, IWC Schaffhausen dan Orlebar Brown juga merancang sembilan koleksi kapsul pakaian resor. “Sama seperti Chronograph Portugieser Yacht Club, koleksi kami menggabungkan keanggunan yang tak lekang oleh waktu dan kecintaan akan petualangan. Selama proses desain, kami mendapatkan inspirasi dari IWC Portugieser, sebuah keluarga arloji yang secara tradisional dikaitkan dengan dunia air, pelayaran, dan navigasi. Koleksi kami ditujukan untuk pria yang berhasil bernavigasi melalui kehidupan, dan jangkauannya mendukung gaya hidup pelaut, petualang dan penjelajah yang dinamis dengan desain yang baik, fungsionalitas andal, dan gaya tertinggi,” jelas Adam Brown, pendiri Orlebar Brown.
 

 

Koleksi kapsul tersebut meliputi blazer putih dengan aksen biru dan kaus polo berbahan katun serta sutra. Yang istimewa dari koleksi ini adalah celana pendek renang dengan pengencang di sisinya, menggambarkan kapal pesiar Solaris 55 di depan Porto Rotondo di Sardinia. Desain ini juga sekaligus merayakan kemitraan yang baru diumumkan IWC dengan merek yacht Italia, Solaris. (NTF) Foto: IWC

 


Topic

Arloji

Author

DEWI INDONESIA