Bersiap Melaju Bersama Nike React Infinity Run
Daya tahan? Check. Kenyamanan? Check. Sepatu teranyar Nike menawarkan semua yang dicari dari para pelari.
16 Jan 2020




Jika Anda termasuk salah satu orang yang rutin berolahraga, maka tentu sudah paham bahwa cidera adalah hal yang selalu membayangi. Entah itu cidera ringan, pun berat. Namun, apakah benar cidera adalah suatu hal yang niscaya? Nike mencoba menjawab tantangan itu lewat Nike React Infinity Run.

Seperti namanya, sepatu ini menghadirkan inovasi teknologi terbaru yang memungkinkan Anda terus berlari tanpa batas. Untuk rilisan terbarunya ini, Nike memadukan dua teknologi, efisiensi biomekanikal serta cushioning, yang menjamin kenyamanan dan stabilitas peforma Anda.

Alas sepatu ini terbuat dari platform yang responsif dan siap menyebarkan energi serta momentum pelari ke bagian tengah sol yang lebar. Pola yang serupa dengan Zoom Vaporfly 4%. Pegas yang ada pada busa seri React ini juga siap membantu Anda berlari hingga jauh.

 


Tak hanya itu, Nike React Infinity Run memiliki desain tumit yang membuat posisi badan Anda sedikit condong ke depan saat berlari. Ini memberikan efek berlari yang lebih ringan karena memindahkan secara tak langsung memindahkan beban badan pelari ke bagian tengah atau depan kaki.

Seluruh kualitas ini membuat Nike React Infinity Run cocok untuk melaju di track jarak menengah dengan risiko cidera yang lebih rendah. Ini ditunjukkan hasil riset British Columbia Sports Medicine Research Foundation. Dari 226 pelari menggunakan Nike React Infinity Run dan Nike Structure 22 menunjukkan mereka yang mengenakan React Infinity Run memiliki kemungkinan cidera 52% lebih rendah.

Hadir baik untuk perempuan dan laki-laki, Nike React Infinity Run dibanderol Rp2.389.000. Rilisan terbaru Nike ini akan bisa Anda dapatkan mulai 23 Januari untuk para Nike Member dan dirilis untuk umum pada 30 Januari 2020. (SIR). Foto: Nike.



 



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA