Bersiap Menyambut Jakarta Fashion Week 2020
Persiapakan diri Anda untuk gelaran mode terbesar di Indonesia mulai 22-28 Oktober 2019
17 Oct 2019


1 / 4
Bulan Oktober sudah memasuki paruh kedua, itu berarti hampir tiba saatnya pagelaran mode terbesar di Indonesia dimulai. Sepanjang pekan depan, mulai 22-28 Oktober 2019, Jakarta Fashion Week 2020 akan menyajikan 76 peragaan busana dan menampilkan sekitar 2.800 koleksi terbaru dari 240 label dan desainer lokal maupun internasional.

Beberapa di antaranya adalah desainer Indonesia Fashion Forward. Beberapa nama yang patut dinanti adalah Toton, Peggy Hartanto, BYO, Major Minor, Sean Sheila, Danjyo Hiyoji, Rani Hatta, PVRA, Novita Yunus, Friederich Herman, Bateeq, ATS The Label, Cotton Ink, Monday to Sunday, Day And Night, Jenahara, dan masih banyak lagi. Ada pula beberapa desainer nasional lainnya seperti Oscar Lawalata, Sejauh Mata Memandang, Natalia Kiantoro, Rama Dauhan, Diniira, dan seterusnya.

Tak ketinggalan mitra-mitra internasional yang turut memperkaya konten Jakarta Fashion Week tahun ini seperti British Council, Japan Fashion Week Organization, Korea Model Association, Korea Creative Content Agency, dan Tunis Fashion Week. British Council akan menghadirkan, sementara Japan Fashion Week akan menggandeng. Mitra terbaru, Tunis Fashion Week, mempersembahkan Seif Dean Loufat dari Tunisia.

Jakarta Fashion Week 2020 juga mendapat dukungan dari banyak pihak. Beberapa di antaranya adalah Lazada, Make Over, Wardah, L’Oréal Professionnel, UBS, Tinkerlust, Matahari, Dahlia, Aqua Danone, Strongbow, KFC, Epson, Aqua Japan, Caffino, Sunpride, Gouw Heritage & Wondernuts, RSGM Yarsi, dan sebagainya. (SIR). Foto: Jakarta Fashion Week.



 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA