Bersiap untuk Koleksi Netral Gender “Converse Shapes” dari Converse
Converse Shapes, lini koleksi baru berkonsep netral gender yang dibawakan oleh Converse.
21 Mar 2020





Converse mengumumkan secara resmi lini terbarunya dengan konsep netral gender bertajuk “Converse Shape”. Sebagai bentuk dari perwujudan inklusivitas dalam dunia mode, Converse membuat lini baru untuk merayakan kembali presentasi produk mode yang inklusif.

Beberapa tahun belakangan, fesyen tak lepas perbincangannya dari wujud nyata kehadiran inklusivitas, yang menaruh nilai keberagaman dan representasi adil terlepas dari ras, gender, bentuk dan ukuran badan.

Pada koleksi kali ini, Converse menampilkannya dalam lini Converse Shapes dengan ragam produk yang juga 50 persen adalah hasil daur ulang dan 50 persen lainnya berbagan kain katun organik. Kiatnya tidak hanya menghadirkan inklusivitas tubuh, tetapi juga mendorong pola hidup berkelanjutan (sustainability).

 


Seperti yang dilansir dari Dazed, Jonathan Tappan selaku VP Converse mengungkapkan bahwa desain yang modern telah dimulai dan menghasilkan beragam kesempatan untuk para pemakai yang tidak terhingga jumlahnya.

“Membawakan kegunaan yang hakiki, inklusivitas, dan kenyamanan dalam berpakaian sehari-hari. Kami berharap ini dapat menjadi era baru di dunia mode,” ungkap Jonathan.

Koleksi Converse Shapes akan dirilis secara resmi akhir tahun 2020 ini. Bersiap untuk penampilan kasual yang penuh gaya dari salah satu lini terbaru Converse. (FH) Foto: Converse



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA